0


BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) I Letkol Marinir Farick M.Tr. Opsla terima piagam penghargaan pada Peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia), HUT Kantor Bea dan Cukai Belawan dan  penganugerahan Belawan Award dan pencanangan wilayah birokrasi bersih melayani di lingkungan pengawasan dan pelayanan Bea dan Cukai tipe Madya Pabean Belawan bertempat di Parking Area KPPBC TMP Belawan, Kamis (10/12/2020).

Kehadiran Danyonmarhanlan I pada acara tersebut merupakan wujud sinergitas dan soliditas yang terjalin baik antara Yonmarhanlan I dengan instansi Bea Cukai Belawan. Sehingga pada kesempatan yang baik ini Kepala Kantor Bea dan Cukai Belawan memberikan Piagam Penghargaan kepada Danyonmarhanlan I sebagai Instansi yang bekerja sama dengan Bea dan Cukai Belawan.

Acara tersebut diawali dengan kata pembuka dari MC dilanjutkan kata sambutan dari Kepala Bea dan Cukai Belawan Bpk Tri Utomo. Kata sambutan dari Kakanwil Bea Cukai Sumut Ibu Oja Alafia,  tarian dari KPPBC TMP Belawan, Pembacaan Deklarasi dari KKBC Belawan, penayangan vidio komitmen Bea Cukai Belawan, Pemberian piagam penghargaan kepada Instansi kerja sama dengan Bea Cukai, pembacaan Nominasi Belawan Award, acara dilanjutkan dengan acara ramah tamah dan hiburan.

Dalam sambutannya Kepala Kantor Bea cukai Belawan Tri Utomo mengatakan," malam hari ini kami sangat bangga dan kepada seluruh undangan yang  kami cintai tentunya juga seluruh pengguna jasa kepabeanan dan cukai yang kami undang dan seluruh stakeholder instansi yang ada di Belawan. Tentunya suasana seperti ini mari kita sama-sama jaga seperti yang disampaikan pembawa acara, mohon kiranya bisa menaati protokol-protokol Covid-19. Kegiatan pada malam hari ini tentunya akhir tahun 2020 sebagai bagian refleksi dari nilai kesempurnaan yang ada pada nilai-nilai kementerian keuangan, jaga integritas diri untuk memajukan negeri serta untuk Bea Cukai agar lebih baik," ucapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Kantor Bea Culai Belawan Bpk Tri Wibowo, Danyonmarhanlan I Letkol Mar Farick, M.Tr.Opsla, Danpomal Lantamal I Letkol Laut PM Desy Arnaz, SAP, M.Tr.Opsla, Dantim Intel Lantamal I Mayor Laut (P) Agung Dwi Handoko Djoewari, M.tr. Opsla,Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Hemansyah Putra,S.H., M.Si , Kepala Kantor Karantina Belawan, Kepala Kejaksaan Belawan, Kepala Kesyahbandaran Pelabuhan Belawan, Kepala Kantor Otoritas Belawan.[abu]

Posting Komentar

Top