0


BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Pihak PT.Dock Nyonya Cantik melalui direksinya Mariadi mengeluarkan pengumuman. Dalam pengumuman tersebut : Bahwa PT.Dock Nyonya Cantik berkedudukan di kota Medan (selanjutnya disebut Perseroan), suatu perseroan yang didirikan berdasarkan hukum negara republik Indonesia , dengan ini mengumuman bahwa : PT.Dock Nyonya Cantik tersebut akan melakukan pelepasan 70% saham dalam perseroan (Akuisisi) kepada pihak ketiga.

Bagi pihak – pihak yang berkepentingan termasuk kreditur atau pihak ketiga lainnya ya g ada kaitannya dengan perseroan tersebut dapat menghubungi atau mengajukan keberatan secara tertulis dalam waktu 14 hari (empat belas) hari sejak tanggal pengumuman ini kepada Direksi perseroan dengan alamat : PT.Dock Nyonya Cantik, Jalan TM.Pahlawan No 100 Lorong Pemancar Kelurahan Belawan 2 Kecamatan Medan Belawan Kota Medan.

Pengumuman ini dimuat dalam rangka pemenuhan ketentuan dalam peraturan perundang-undangan yang berlaku yaitu pasal 127 undang-undang No 40 Tahun 2007 tentang perseroan terbatas, Medan 26 Agustus 2019 tertanda Mariadi selaku Direksi PT.Dock Nyonya Cantik.[abu]

Posting Komentar

Top