Donor Darah dan Pelayanan Kesehatan Gratis Coca-Cola Amatil Indonesia di Nagari Kasang.

PADANG | GLOBAL SUMUT-Coca- Cola Amatil Indonesia bekerjasama dengan Komunitas Lasuang, Klinik Amanah dan Palang Merah Indonesia Padang memberikan pelayanan donor darah, pemeriksaan kesehatan gratis dan konsultasi kesehatan yang dikemas dalam sebuah diskusi dengan tema "Kita Bisa  Sehat"

Dalam kesempatan diskusi  singkatnya dihadapan warga Nagari Kasang dr. Syafrinawati MARS selaku Pimpinan Klinik Amanah  menyampaikan pesan pentingnya hidup sehat. Bagi semua warga yang hadir dalam pelayanan pemeriksaan kesehatan gratis yang di selenggarakan  oleh Coca-Cola Amatil Indonesia pada 22 -23 Agustus 2019 di Padang Pariaman.

Perlu diperhatikan pola makan Ketika kita memasuki usia 40 tahun beragam potensi penyakit kronis mulai bermunculan   seperti diabetes melitus, hipertensi dan penyakit asam urat atau dalam istilah kedokteran disebut "ghout".

Penyebabnya adalah genetik dan kebiasaan pola makan yg tidak teratur atau adanya komplikasi penyakit lain seperti ginjal dan penyakit pembulu darah( vaskuler )

dr. Syafrinawati dalam diskusi ini mengajak dan berharap masyarakat zone 1 di Nagari Kasang untuk mulai menata hidup sehat dengan gerakan masyarakat hidup sehat atau germas.

Ditempat yang sama Uni May Ketua Komunitas Lasuang sebagai inisiator kegiatan ini mengucapkan terimakasih kepada Coca-Cola Amatil Indonesia yang senantiasa memiliki kepedulian untuk mendorong serta mewujudkan masyarakat kami dan kita semua sehat.

Dalam siaran persnya Yayan Sopian CA Regional Manager West Indonesia menyatakan, pelayanan donor darah dan pemeriksaan kesehatan gratis ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya oleh Coca-Cola Amatil Indonesia Central Sumatera Operation-Padang bersama jajaran karyawan dan staff serta warga sekitar dimana Coca-Cola Amatil Indonesia beroperasi. Harapannya kita bisa tumbuh bersama mewujudkan desa mandiri lestari dan sehat.[abu]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kota Langsa Terima 588 Rumah Bantuan BPSP Dari Kementerian PUPR

Jelang HUT OPM, TNI-Polri Rangkul Warga Papua

Polres Belawan Nobar Filim 'Sang Prawira'