0


DELI SERDANG | GLOBAL SUMUT-Ikatan Jurnalis Sumatera Utara (IJUSU) Peduli Salurkan Bantuan Beras Buat Warga Korban Bencana Banjir di Dusun XII, Desa Bangun Sari Baru ( Perumahan Taman Sari ) Kecamatan Tajung Morawa (10/12/2020).

Ketua IJUSU Peduli Indrawan SH. langsung menyerahkan Bantuan Beras ke Panitia Posko Dapur Umum Korban Bencana Banjir yang berada di Pasar VI Gg. Rotan Desa Bangun Sari, Tanjung Morawa.

Beras Bantuan IJUSU Peduli di terima langsung oleh Kadus XII Basri Sinaga (40) dan Panitia Posko Dapur Umum Nurmariati (52).

Indrawan mengatakan " Kami IJUSU Peduli hanya pelaksana Penyaluran Bantuan Beras buat para Warga Korban Bencana Banjir, IJUSU Perduli ini terlaksana berkat Dorongan dan Dukungan dari Abangda Sutrisno Kakanwil Kemenhumham Sumut dan Abang Theo Adrianus Purba Kepala Rutan Tajung Gusta serta Rekan rekan Jurnalis, yang peduli dan mau meringankan beban penderitaan para Korban Bencana Banjir " jelas Ketua IJUSU Peduli.

Sementara itu Basri Sinaga Kadus XII
mengatakan " saya yang mewakili Warga Dusun XII, mengucapkan Terima Kasih Kepada Abangda Sutrisno, Pak Theo dan Rekan rekan Jurnalis yang peduli kepada kami melalui IJUSU Peduli, kami akan salurkan Beras Bantuan ini kepada Warga yang Tertimpah Bencana Banjir " ucap Basri Sinaga Kadus XII Desa Bangun Sari Baru.

" kami sangat berterima kasih kepada Abang abang Jurnalis yang masih mau memperhatikan dan membantu kami para Korban Banjir, kami semua bersyukur dan mendoakan semoga kebaikan Orang Abang ne mendapatkan Ridho,  Amal dan dimurahkan Rezekinya sama Allah SWT. Amin " ucap Nurmariati salah satu Panitia Posko Dapur Umum.[abu]

Posting Komentar

Top