0


DELI SERDANG | GLOBAL SUMUT-Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Belawan dipimpin oleh Kapten Marinir Asad menerjunkan tim Search And Rescue (SAR) untuk melaksanakan pencarian terhadap korban banjir yang hilang saat banjir bandang di Desa Tanjung Selamat Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Senin (07/12/2020).

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mencari satu orang korban yang belum diketemukan bernama Herman Armen warga Perumahan De Flamboyan Tanjung Selamat, Medan, yang hilang saat terjadi banjir bandang beberapa hari lalu.
Proses pencarian ini dibagi menjadi dua tim, yaitu tim darat yang bertugas untuk menyisir di sepanjang bantaran sungai dan tim air turun ke sungai dengan menggunakan perahu karet untuk menyisir sepanjang aliran sungai bergabung dengan tim dari Basarnas Kota Medan.

Pencarian yang dilakukan saat ini terkendala karena cuaca tidak memungkinkan dan hari sudah semakin gelap, rencanaya proses pencarian akan dilanjutkan esok hari ketika hari mulai terang dan situasi cuaca mendukung.[bu]

Posting Komentar

Top