0


MEDAN | GLOBAL SUMUT-Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumut, Sutrisno menyaksikan acara Serah Terima Jabatan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Medan yang kini dijabat oleh Erwedi Supriyatno menggantikan Frans Elias Nico, Rabu (02/12/2020). Sertijab yang dilaksanakan di Lapas Kelas I Medan tersebut dihadiri juga oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan, Pujo Harinto, Kepala Divisi Administrasi, Betni Humiras Purba, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Purwanto, Kepala UPT Medan sekitar, serta Ibu-ibu Dharma Wanita.

Dalam sambutannya, Kepala Kantor Wilayah Sutrisno menyampaikan selamat datang kepada pejabat baru, Erwedi Supriyatno. Kakanwil mengingatkan dalam bertugas harus selalu punya prinsip dan integritas agar tidak terpengaruh hal-hal yang buruk. Kalau ada masalah, segera laporkan ke atasan.

“Selamat datang dan selamat bertugas, semoga betah dan cepat menyesuaikan diri dengan tempat bertugas yang baru”, ujar Kakanwil.

Kepada pejabat lama, Frans Elias Nico, Kakanwil berterimakasih atas pengabdiannya selama ini dan dengan jabatan yang baru ini, semoga mendapat kesuksesan-kesuksesan berikutnya yang lebih baik lagi.

“Selamat jalan, semoga sukses selalu di tempat yang baru”, tutup Kakanwil.

Pejabat lama, Frans Elias Nico yang mendapat kepercayaan menjabat sebagai Direktur Keamanan dan Ketertiban pada Direktorat Jenderal Pemasyarakatan dalam kata-kata perpisahannya menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak atas penyertaan dan support selama kurang lebih 1 tahun 6 bulan bertugas di Lapas Kelas I Medan dan mohon pamit untuk bertugas di tempat yang baru.

Pejabat baru yang menerima tugas, wewenang dan tanggungjawab Lapas Kelas I Medan, Erwedi Supriyatno dalam kata-kata perkenalannya berterimakasih atas penyambutannya dan telah diterima dengan baik, semoga terjalin kekompakan dalam bekerja sama dan memohon bimbingan dan arahan serta supportnya dalam menjalan tugas di Lapas Kelas I Medan.(Ind)

Posting Komentar

Top