0


BATU BARA | GLOBAL SUMUT-Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP didampingi Sekda Batu Bara H. Sakti Alam Siregar, Asisten I, Asisten II dan Kepala OPD menerima kunjungan Walikota Tebing Tinggi di aula rumah dinas Bupati, Senin (01/02/2021).

Kunjungan Pemerintah Kota Tebing Tinggi di hadiri langsung oleh Wali Kota Tebing Tinggi Bapak Ir. H Umar Zunaidi Hasibuan, M.M bersama kadis perdagangan kota, Kadis Kominfo dan kadis Perkimsih kota Tebing tinggi.

Berdasarkan peraturan pemerintah Nomor 28 Tahun 2018 Tentang Kerja sama Daerah. Pemerintah kabupaten Batu Bara MoU Dengan Pemkot Tebing Tinggi mengenai bidang perdagangan, industri, pendidikan, kesehatan, lingkungan hidup dan bidang lain yang disepakati bersama.

Sambutan Bupati Batu Bara ; saya mengucapkan selamat datang kepada Bapak Walikota Tebing Tinggi beserta para jajaran yang hadir di kabupaten Batu Bara.

Pemerintah kabupaten Batu Bara akan terus belajar kepada Pemerintah Kabupaten atau kota yang ada di Provinsi Sumatera utara. Hal ini untuk kemajuan dan penyempurnaan kabupaten Batu Bara. Ujar Bupati Zahir.

Sambutan Wali Kota Tebing Tinggi ; kami dari pemerintah Kota Tebing Tinggi mengucapkan terimakasih kepada pemkab Batu Bara yang telah menyambut kami dengan sangat baik.

Kami menyatakan ingin belajar juga dari pemerintah Kabupaten Batu Bara, karena kabupaten Batu Bara adalah sebuah bongkahan berlian dari provinsi Sumatera utara yang sangat banyak memiliki potensi. Seperti halnya potensi pertanian cabai dan potensi bidang industri.

"Mou antar daerah diadakan untuk memberikan manfaat kepada pemerintahan daerah tersebut. "  Saya berharap dengan adanya kerja sama ini, Potensi yang ada di daerah harus lebih kita tingkatkan lagi demi kesejahteraan masyarakat. Ungkap Bapak H. Umar Zunaidi Hasibuan.[rs]

Posting Komentar

Top