0


MARELAN | GLOBAL SUMUT-HUT ke 2 GFB Srikandi Wanita Mandiri Medan Marelan yang diadakan di Resto Soto Uncu Jalan Titi Pahlawan Kelurahan Paya Pasir Kecamatan Medan Marelan Minggu (21/03/2021).

Yang dihadiri Istri dari Wakil Walikota Medan  Ibu Hj. Lala Aulia Rahman, Komunitas Insan Setia ( KIS ) dan Kampoenk Melalak Silaturami, dimana tetap mengutamakan serta dikawal Prokes Covid-19 nya.

Ketua Panitia Ibu Tuti Sendini mengataka " Kami dari GFB Srikandi Wanita Mandiri mengucapkan Terima Kasih kepada para Undangan yang datang terutama kepada Ibu Pembina Lala Aulia Rahman yang telah menyempatkan untuk dapat Hadir di acara HUT ke 2 GFB Srikandi Wanita Mandiri ini " Ucap Ketua Panitia.

Hal senada juga dikatakan Ketua GFB Srikandi Wanita Mandiri Medan Marelan Ibu Huzaimah " Terimakasih kepada Ibu Pembina, Ibu Lala Aulia Rahman Serta Komunitas atau Perkumpulan lain yang  mau menyempatkan diri untuk dapat menghadiri HUT ke 2 GFB Srikandi Wanita Mandiri Medan Marelan di Resto Soto Ucu ini, Saya berharap GFB Srikandi Wanita Mandiri ini tetap Solid dan Berjaya kedepannya " Kata Ketua GFB Srikandi Wanita Mandiri Medan Marelan.

Dalam Kata sabutannya Ibu Hj. Lala Aulia Rahman memohon maaf atas keterlambatannya dikarenakan mendampingi Suaminya / Wakil Walikota Medan Aulia Rahman menhadiri Acara bersama Walikota Medan Boby Nasution.

Hj. Lala juga menyampaikan terima kasihnya atas Undangan yang diberikan GFB Srikandi Wanita Mandiri " saya berharap kepada Ketua atau Pengurus GFB Srikandi Wanita Mandiri ini untuk dapat tetap solid serta mengembangkan Program dan Prodak yang bermamfaat.
Saya juga meminta agar  Prodak-prodak UMKM yang ada untuk di daftarkan ke Kelurahan terdekat, karena Bapak Walikota sekarang mengunakan sistim online, prodak-prodak Ibu tidak perlu Izin, cukup mendaftarkan di Kelurahan masalah izin, pemko nanti yang akan mengambil ahlinya dengan mengklik situs yang sudah ada, apabila ada kendala dalam Pendaftaran di Kelurahan, Ibu ibu laporkan ke saya " Jelas Hj. Lala Istri Aulia Rahman Wakil Walikota Medan.

Adapun tertib acara yang dilaksanakan antara lain: - Kata Sambutan Ketua Panitia Ibu Tuti Sendini
- Kata Sambutan Ketua GFB Srikandi Wanita Mandiri Medan Marelan Ibu Huzahima
- Kata Sambutan dari Pembina Ibu Wawa atau Lala Aulia Rahman
- Doa yang dipimpin Ustad Zul Karnen Husin
- Pemotongan Tumpeng dan diteruskan dengan Pemotongan Bolu Tar.[Ind]

Posting Komentar

Top