0


BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr.Mhd R.Dayan,SH,MH didampingi Kasat Intelkam AKP Syahrial Efendi Siregar,SH menggelar acara Ngopi bareng bersama awartawan yang biasa bertugas di wilayah Polres Pelabuhan Belawan, Rabu (24/3/2021) sekira pukul 17.00 Wib. bertempat di Cafe Belawan jalan Stasiun Kecamatan Medan Belawan.

Dengan suasana keakraban, kepada awak media yang hadir, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr. Muhamad Rahmani Dayan SH. MH, mengatakan perlunya sebulan sekali diadakan temu ramah antara Kapolres Pelabuhan Belawan dengan para awak media.Tujuannya agar jalinan talisilaturahmi dan kemitraan berjalan terus sepanjang masa.Turut hadir pada acara tersebut Tokoh masyarakat belawan yang juga Owner Cafe Belawan H.Irfan Hamidi.


 



"Sudah sewajarnya kita buat acara seperti ini, kebersamaan antara rekan-rekan awak media dengan Polres Pelabuhan Belawan.Tujuannya agar selalu terjalin talisilaturahmi sepanjang masa,"sebut mantan Kapolres Humbahas itu.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr.M.Rahmani Dayan juga menyampaikan niatnya untuk memfasilitasi para awak media yang biasa bertugas liputan di Polres Pelabuhan Belawan untuk di suntik vaksin Covid-19.

 "Saya akan berkoordinasi dengan Urkes dan Puskesmas Belawan untuk dapat melakukan Penyuntikan vaksin Covid-19 untuk wartawan.Upaya ini sebagai bentuk kepedulian Polres Pelabuhan Belawan agar para awak media terhindar dari penularan virus Covid-19," Ujarnya.(Abu/Ind )

Posting Komentar

Top