0


BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr.Mhd.R.Dayan,SH. MH. meninjau sunik vaksinasi keliling ditempat tempat Ibadah di wiayah hukum Polres Pelabuhan Belawan pada hari rabu 21 April 2021 sekira pukul 13.00 wib.

Kepada awak media ini Kapolres mengatakan Kegiatan pemberian Vaksin Polres Pelabuhan Belawan dalam pemberian suntikan Vaksinasi ini, bekerjasama dengan Puskesmas Labuhan Deli yang dipimpin oleh dr. M. FEBRIYANTO bersama dr. JOSEF serta 6 (enam) orang Perawat kesehatan yang melakukan suntik Vaksin terhadap 10 (sepuluh) orang warga masyarakat yang berdomisili di sekitar rumah ibadah Mesjid Nurul Iman Jl. Serbaguna Psr 4 Desa Helvetia Kec. Labuhan Deli dan 10 (sepuluh) orang Jemaat Gereja HKBP  Resort Belawan, Jl Deli Belawan.

Suntik Vaksinasi keliling ini juga dilakukan didalam mobil Ambulance Polres Pelabuhan Belawan, yang dilaksanakan oleh team Paurkes Surana Dewi bersama dengan Anggota team lainnya.

Dikatakannya, "Kegiatan ini dilakukan guna mempercepat dan mensukseskan Vaksinasi Nasional, serta untuk memutuskan penyebaran mata rantai Covid-19,"Pungkas Kapolres AKBP Dr.Mhd.R.Dayan,SH. MH.       

Dalam kegiatan ini Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr MHD. R. DAYAN, SH., MH. didampingi Kasat Intelkam  AKP SYAHRIAL, SH dan Kasat Binmas AKP Gunawan SH melakukan peninjauan langsung terhadap pelaksanaan kegiatan suntik Vaksin Covid 19 terhadap warga masyarakat yang bertempat di Rumah Ibadah Mesjid dan Gereja .[abu]

Posting Komentar

Top