0


DELI SERDANG | GLOBAL SUMUT-Innaa lillahi wa innaa ilaihi raaji'uun, berita duka datangnya keluarga besar Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol H.Herwansyah Putra,SH,M.Si dengan meninggalnya ayah mertua yang bernama H.Sagimun Bin Atmo Mulyo tutup usia 78 tahun,Rabu (28/7/2021).

Fardhu kifayah almarhum dilaksanakan di rumah duka Jl.Sari Dusun VI Desa Marendal I Kec.Patumbak Kab.Deli Serdang, Sumatera Utara.

Usai pelaksanaan fardhu kipayah, Kompol H.Herwansyah Putra kepada awak media mengatakan ayah mertunya di akhir hayat ada menderita penyakit Diabetes,dan sempat di rawat di rumah sakit yang ada di kota Medan, namun akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya pada hari Selasa 27 Juni 2021 sekira pukul 13.00 Wib. 

Almarhum H.Sagimun Bin Atmo Mulyo yang merupakan ayah kandung dari AKP Hafni meninggalkan 8 orang anak,15 orang cucu dan 2 orang cicit.

Dalam kata sambutannya H.Hamzah,Lc yang merupakan anak almarhum H.Sagimun Bin Atmo Mulyo mengucapkan terimakasi kepada semua pihak atas bantauannya dan kehadiranya di rumah duka.

"Saya atas nama keluarga almarhum H.Sagimun Bin Atmo Mulyo mengucapkan ribuan terimaksih yang sebesar-besarnya atas bantuan dan kehadiran saudara-saudara sekalian,"ucap H.Hamzah,Lc. 

Usai disholatkan berjamaah, tepat pada pukul 10.00 Wib jenazah almarhum H.Sagimun Bin Atmo Mulyo diberangkatkan dari rumah duka untuk dikebumikan di TPU Desa Marendal I.

"Selamat jalan bapak H.Sagimun,semoga arwahnya diterima Allah SWT dan diampuni semua dosa-dosanya,"sebut ketua BKM Gg.Rahmat bapak Jul.(abu)

Posting Komentar

Top