0


BELAWAN | GLOBAL SUMUT-TNI Angkatan Laut Lantamal I Belawan menerima kunjungan resmi dua Pati Bintang satu yaitu Kadiskomlekal Laksma TNI Joko Edi S, S.Sos dan Kapuskon Baranahan Kementrian Pertahanan Brigjen TNI Hari Soebagijo, S.I.P.,M.H. di ruang VIP Mako Lantamal I Belawan, Selasa 14/09/2021.

Kunjungan resmi Dua pati bintang satu tersebut diterima langsung oleh Danlantamal I Laksamana Pertama TNI Achmad Wibisono di sela waktu yang hampir bersamaan , kunjungan yang didahului oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Elektronik TNI Angkatan Laut (Kadiskomlekal) Laksma TNI Joko Edi S, S.Sos dan selang beberapa menit kemudian kedatangan Kepala Pusat Konstruksi Baranahan Brigjen TNI Hari Soebagijo, S.I.P.,M.H  disambut hangat oleh Danlantamal I Belawan beserta Staf diruang  VIP Lantamal I . 

Mendapat sambutan hangat dari Danlantamal I Belawan beserta Staf ,kedua Pati Bintang satu tersebut sangat senang dan mengucapkan terimakasih  atas sambutan yang telah diberikan dan berharap silaturahmi tetap berjalan dengan baik demi kemajuan dan peningkatan fasilitas pertahanan yang ada di Lantamal I Belawan.  

Kunjungan Kadiskomlekal TNI Angkatan Laut bertujuan Meninjau Langsung Stasiun Pemancar Jaringan di gedung Satuan Komunikasi Lantamal I serta Stasiun Pemancar Jaringan di Tanjung Morawa Deli Serdang yang diharapkan dapat mendukung tugas dan fungsi Lantamal I dalam mendukung jaring komunikasi satuan operasi di Perairan Selat Malaka.

Pada sesi kunjugan resmi Kapuskon Baranahan Kemhan Brigjen TNI Hari Sobagijo, S.I.P.,M.H ke Lantamal I yang bertujuan meninjau langsung pembangunan Rumah Sakit Komang Makes, Danlantamal I berharap Rumah sakit tersebut dapat segera difungsikan karena sangat dibutuhkan oleh prajurit TNI yang bertugas di Belawan dan sekitarnya serta Masyarakat kota Medan Khususnya Belawan.

Kunjungan Kadiskomlekal TNI Angkatan Laut dan Kapuskon Baranahan Kemhan yang diterima langsung Danlantamal I turut didampingi oleh Wadan Lantamal I Kol. Mar. Amir Kasman berserta PJU Lantamal I Belawan dengan penerapan Protokol kesehatan.(abu)

Posting Komentar

Top