0


MEDAN DELI | GLOBAL SUMUT -  Layak mendapatkan ancungan Jempol, Kapolres Pelabuhan Belawan yang cepat respon akan adanya laporan dari warga yang takut akan terjadinya bentrok lagi gara -gara lahan tanah di Jalan Platina IV Kelurahan Titi Papan, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupqng SIK.SH.MH meminta kepada Kapolsek Labuhan untuk mengantisipasi atau bersiaga agar tidak terjadi bentrok di Wilkum nya, Rabu ( 24/11/2021).

Dimana di ketahui bentrok warga sebelumnya  terjadi pada Senin, 1 November 2021 lalu, dimana sekelompok preman bayaran menyerang warga Jalan Platina IV Kelurahan Titi Papan Kecamatan Medan Deli, mencegah akan hal itu terjadi kembali Kapolres Pelabuhan Belawan saat menerima laporan langsung kerahkan personil nya. 

Warga Platina IV sangat berterimakasih atas cepatnya respon Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang SIK.SH.MH terhadap adanya laporan warga.

" Kami sangat berterimakasih atas respon cepatnya Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang SIK.SH.MH. mengantisipasi agar tidak terulang bentrok kembali, kami yang tadinya resah kini mulai tenang walaupun cuma sesaat, karena sebelum Otak pelaku atau mafia tanah itu tertangkap, mungkin kami tidak akan pernah tenang " kata Pak Budi, salah satu Tokoh Masyarakat di Kelurahan Titi Papan tersebut. (Ind)

Posting Komentar

Top