0


LANGSA | GLOBAL SUMUT - Pemerintah Kota Langsa mengikuti upacara HUT Korpri Ke-50 dilaksanakan secara virtual bertempat di Aula Satgas Covid 19 Setda Kota Langsa,Senin (29/11/2021).

Upacara HUT Korpri secara virtual yang dipimpin oleh Presiden Joko Widodo tersebut diikuti oleh Wakil Walikota Langsa,Dr.H.Marzuki Hamid,MM, unsur Forkopimda Kota Langsa,Sekda Kota Langsa,Ir.Said Mahdum Majid,dan Sekretaris Korpri Pemko Langsa,Herlina. 

Sedangkan seluruh Kepala OPD dan Staff mengikuti upacara secara virtual di Kantor Dinas masing- masing.

HUT Korpri Tahun 2021 kali ini bertemakan “ASN Bersatu,KORPRI Tangguh dan Indonesia Tumbuh ”.Sekda Kota Langsa,yang juga sebagai Ketua KORPRI Kota Langsa,Ir.Said Mahdum Majid usai mengikuti upacara secara virtual tersebut menyampaikan ucapan selamat ulang tahun serta ucapan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh keluarga besar KORPRI dalam Lingkungan Pemerintah Kota Langsa.

"Saya mewakili Pemerintah Kota Langsa mengucapkan selamat ulang tahun KORPRI,  terimakasih dan Apresiasi kepada seluruh ASN anggota Korpri di Lingkungan Pemerintah Kota Langsa yang telah ikut berkontribusi dalam kemajuan Kota Langsa,bangsa,dan negara" ujarnya

Selain itu, Sekda berharap agar seluruh anggota Korpri Kota Langsa untuk dapat meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat Kota Langsa.

"Saya berharap seluruh anggota Korpri di Kota Langsa untuk terus meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat,teruskan pengabdian dan berikan karya terbaik bagi masyarakat,bangsa, dan negara.Tetaplah menjadi abdi negara yang tangguh,profesional,dan inovatif untuk Indonesia Maju"pungkasnya (arman suharza)

Posting Komentar

Top