0


BELAWAN | GLOBAL SUMUT - Dalam Rangka menjelang Ops Lilin Toba 2021, Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan melakukan kegiatan Sosialisasi beri himbauan kepada masyarakat dan pengendara jalan, antisipasi untuk mencegah penyebaran wabah covid--19.Kamis (2/1/2021). 

Dalam agenda tersebut dilaksanakan di Jalan Raya Pelabuhan Simpang Buaya Belawan,Lokasi Rawan Kerumun Massa (Penyebaran Covid 19) di Wilkum Polres Pelabuhan Belawan.

Kasat lantas Polres Pelabuhan Belawan, AKP Pittor Gultom mengatakan akan terus melakukan sosialisasi dan himbauan tentang akan diberlakukannya Ops Lilin Toba 2021 di Wilkum Polda Sumatera Utara.

"Kepada masyarakat dan para pengguna jalan kita mengimbau melalui papan himbauan dan spanduk serta melakukan giat Public Address serta edukasi tentang disiplin dalam berlalu lintas. Disiplin dalam menerapkan Prokes dari Pemerintah guna upaya pencegahan atau memutus penyebaran virus covid-19 untuk kepentingan dan keselamatan bersama. mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas serta menurunnya tingkat pelanggaran lalu lintas khususnya di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan " Ucap Kasat Lantas. 

AKP Piktor Gultom menambahkan, bagi masyarakat dan pengendara agar tetap mematuhi prokes dan menunda mudik pada pelaksanaan Natal dan Tahun Baru mengingat bahaya covid-19 masih ada.

Disebutkan dalam agenda itu, Sat Lantas Polres Belawan juga melaksanakan pembagian masker kepada masyarakat yang tidak menggunakannya.Kemudian melaksanakan pemasangan stiker "Ayo gunakan maskermu" serta beri stiker berlalu lintas pada kendaraan.

"Harapan kepada masyarakat dengan adanya sosialisasi dan beri himbauan semoga masyarakat mendukung pelaksanaan Ops Lilin Toba 2021 yang akan diterapkan di wilayah hukum Polda Sumatera Utara " Tutup Kasat Lantas. (Ind)

Posting Komentar

Top