0


MEDAN LABUHAN | GLOBAL SUMUT - Kelurahan Besar, Kecamatan Medan Labuhan rutin melakukan gotong-royong membersihkan Sampah, Rumput dan Paret (Sarumpaet) yang di lakukan di Jalan Tuar Indah Lingkungan 19, Sabtu (28/05/2022).

Selain itu juga kegiatan gotong-royong dilakukan di Bundaran 3 Lingkungan 17,18 dan 20 Griya Martubung.

Kegiatan gotong-royong yang melibatkan Kepala lingkungan Sekelurahan Besar ini mulai pagi pukul 08.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB.
Lurah Besar Kecamatan Medan Labuhan, Gandi Gusri S.STP,M.Si mengatakan, kegiatan gotong-royong yang rutin dilakukan ini adalah program Wali Kota Medan.

Diakui Lurah Besar Gandi Gusri S.STP. M.Si, meskipun rutin digelar gotong royong membersihkan sampah di Paret ini, masih juga terdapat sampah yang dibuang oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Oleh karena itu, pihaknya tidak pernah berhenti untuk terus mengedukasi masyarakat agar tidak membuang sampah sembarangan dan turut serta dalam menjaga kebersihan lingkungan.

" Kita senantiasa terus mengajak dan menghimbau masyarakat agar tidak membuang sampah sembarangan, Buanglah sampah pada tempatnya. Agar kebersihan kita tetap terjaga dengan baik," Harapannya.(IND)

Posting Komentar

Top