0



MEDAN | GLOBAL SUMUT-Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Medan Kanwil Kemenkumham Sumut, Nimrot Sihotang, melaksanakan kegiatan Monitoring dan evaluasi pelaksanaan program rehabilitasi yang sedang berjalan di Paviliun Percontohan Fatmawati. Jumat (22/03).

Kegiatan Monitoring dan evaluasi dilakukan untuk memastikan sejauhmana pengaruh peningkatan kemampuan rehabilitasi yang telah diberikan, Monitoring dan evaluasi rehabilitasi tersebut meliputi: pemantauan pelaksanaan rehabilitasi, termasuk pencatatan perkembangan klien dalam hal ini warga binaan, identifikasi dan inventarisasi solusi masalah yang dapat dilakukan dari keluh kesah klien/warga binaan.

Terlihat Karutan berbincang, mendengarkan keluh kesah warga binaan dan memberikan arahan. “Saya mengapresiasi kegiatan ini dan berterimakasih kepada petugas dan warga binaan yang telah membuat kegiatan rehab ini berjalan baik, saya berharap agar kegiatan rehabilitasi ini dapat terus dijalankan dan dipertahankan.” Ujar Nimrot. (ABU/IND)

Posting Komentar

Top