0


LANGSA|GLOBAL SUMUT-Pj.Wali Kota Langsa Syaridin,S.Pd,M.Pd mengapresiasi Yayasan Baitul Mal PLN UP3 Langsa yang telah menyalurkan zakatnya sebesar Rp 50.000.000, kepada Baitul Mal Langsa.

Zakat dari pegawai dan karyawan BUMN ini diserahkan oleh Manager PLN UP3 Langsa, Indradi Pratama di Pendopo Walikota setempat, Rabu, (03/04/24).

Syaridin mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran PLN UP3 Langsa. Sebab, zakat yang diserahkan itu akan kembali didistribusikan kepada masyarakat  yang dinilai berhak menerimanya.

"Patut kita syukuri bahwa zakat sebesar Rp. 50.000.000 yang telah ditunaikan ini semoga memberi keberkahan kepada kita semua," ujarnya.

Dikatakannya lagi, zakat selain bernilai ibadah juga merupakan sebagai bentuk kepedulian terhadap antar sesama dalam  bermasyarakat.

"Kami sangat mendukung program zakat dari Baitul Mal PLN UP3 Langsa karena dinilai sangat bermanfaat bagi masyarakat yang sedang membutuhkan,"tandasnya.

Manager PLN UP3 Langsa, Indradi Pratama berharap zakat yang bersumber dari para pegawai dan karyawan PLN agar dapat dimanfaatkan sebaik-sebaiknya.

"Kami sangat mengharapkan zakat yang kami sampaikan ini benar-benar dikelola dengan baik oleh Baitul Mal Kota Langsa,dan Mudah-mudahan masyarakat yang membutuhkan dapat merasakan kebahagiaan atas zakat yang kita tunaikan ini,"tutupnya (arman suharza)

Posting Komentar

Top