0


BELAWAN | GLOBAL SUMUT.COM - Tersebar Vidio Seorang Pria yang lagi Membekap Anak Bayi (2,5) Bulan, dengan Bantal berdurasi 13 Detik. 

Ternyata Pria Biadab yang melakukan Pembekapan itu adalah Orang Tua dari si Bayi yang berusia 2,5 Bulan itu, ironisnya lagi Ibu si Bayi yang merekam kejadian Pembekapan tesebut.

Mengetahui Vidio Pembekapan Bayi tersebut, Bahbinkamtibmas AIPTU Hendro Wahyudi dan Babinsa Kelurahan Tanah Ebam Ratus PELDA Zulkarnain berserta Pesonil Unit PPA Polres Pelabuhan Belawan langsung menangkap Pelaku Pembekapan Bayi tersebut di Jalan Besi Ujung Lingkungan 9 Kelurahan Tanah Enam Ratus dan mengamankan Pasutri ke Polres Pelabuhan Belawan. (9/4/2024)

Menurut keterangan Pelaku MR IW (Ayah si Bayi/Korban) Senin sekitar pukul 21:00 Wib bertempat di Jalan Besib Ujung Gang Bakti 1, MR IW yang awalnya bercanda Bekap anaknya pakai bantal, namun tidakan tersebut berlansung secara berulang ulang dilakukan oleh Ayah Biadad tersebut dan menyuruh Istri (Ibu Bayi/Korban) untuk membuat Vidio, karena takut sang Istri (Ibu Bayi/Korban) menuruti kemauan Suaminya, kemudian Vidio tersebut dikirim ke pihak Keluarganya dengan maksud agar Keluarganya mengetahui perbuatan Suaminya selama ini.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Janton Silaban SH.SIK.MKP. Saat di Konfirmasi terkait Penangkapan Pelaku Pembekap Bayi dengan Bantal yang Vidio nya sempat Viral tersebut "benar bahwa Anggotanya dari Unit PPA telah mengamankan Pelaku Pembekap Bayi yang Vidio nya sempat Viral tersebut, saat ini Orang tua Korban atau Pelaku di amankan di Polres Pelabuhan Belawan untuk dimintai keterangan lebih lanjut" jelas Kapolres Pelabuhan Belawan. (Ind)

Posting Komentar

Top