0
379 PAKET SEMBAKO DISALURKAN GOLKAR LANGKAT
Stabat,Global Sumut.com -Musibah alam puting beliung yang terjadi di Kabupaten Langkat meliputi 3 kecamatan yakni Babalan, Sei Lepan dan Brandan Barat mendapat perhatian pengurus DPD Golkar Kabupaten Langkat dengan memberikan bantuan.
 
“Kita lakukan sebagai wujud keprihatinan atas musibah yang terjadi”, sebut Sekretaris Umum Golkar Langkat H. Hasanuddin Nano di Sekretariat Jln. T. Putra Aziz Stabat pada Sabtu (12/5). Dijelaskannya, bantuan yang diberikan pada selasa lalu sebanyak 379 paket yang masing-masing paket berupa beras, gula dan mie instant.
 
Sesuai dengan jumlah korban yang terkena bencana puting beliung masing-masing yakni Brandan Barat sebanyak 50 paket, Babalan 133 paket dan Sei Lepan sebanyak 196 paket. Seluruh bantuan tersebut diserahkan oleh pengurus DPD Golkar Langkat selain dirinya juga bersama Wakil Ketua Surialam, Wakil Sekretaris Awaluddin dan H Syahrun Hakim serta sejumlah pengurus daerah.
 
Bantuan yang diserahkan melalui posko di masing-masing kecamatan diterima oleh Camat dan para Kepala Desa/Lurah untuk kebutuhan posko. “Hal tersebut bukti kepedulian H. Ngogesa Sitepu, SH selaku Ketua DPD Golkar terhadap masyarakat Langkat”, kata Nano yang dikenal aktif dalam kegiatan sosial keagamaan.(Agung Herlianto)

Posting Komentar

Top