0
Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH :
GOTONG ROYONG PERCEPAT PEMBANGUNAN
Kuala,Global Sumut.com -Membiasakan gotong royong kerja bersama dalam menyelesaikan sejumlah persoalan masyarakat yang bersifat kepentingan umum merupakan sebuah kecerdasan untuk mempercepat pembangunan ditengah keterbatasan anggaran.

 
Memang keinginan selalu tidak berbarengan dengan kenyataan untuk itu mengembangkan jiwa semangat kegotong royongan merupakan warisan budaya yang harus terus digelorakan, ” kata Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH di acara penyerahan cek giro Tunjangan Penghasilan Aparat Pemerintahan Desa (TPAPD) Perangkat Desa/Kelurahan se-Wilayah Langkat Hulu yang berlokasi di lapangan bola kaki Polsek Kuala, Jum’at (11/5).
Ngogesa juga menyadari bahwa TPAPD yang diterima masih jauh dari harapan. Hal itu semata-mata karena keterbatasan anggaran, akan hal menaikan kesejahteraan tentu pihaknya bersama dengan DPRD mengupayakan hal tersebut pada tahun depan. ”Mari kita berbuat dan berdo’a agar harapan kita semua bisa terwujud,” imbuh Ngogesa seraya tak lupa mengucapkan terima kasih atas peran aparat desa/kelurahan.
Pemimpin Langkat itu kembali berpesan, agar jangan lelah melayani rakyat sekalipun kritik mendera, dan tidak boleh mencurigai orang yang telah berbuat kebaikan. ”Tunjukkan kepada masyarakat jati diri Bapak/Ibu sebagai pemimpin yang mengayomi,” tambahnya lagi.
Pagoh Ginting Kepala Desa Bekiun Kecamatan Kuala atas nama Perangkat Desa/Kelurahan yang hadir menyampaikan pernyataan sikap mendukung kepemimpinan Ngogesa dan siap menjadikannya kembali sebagai Bupati pada periode kedua.
Kami telah merasakan Bapak sebagai sosok yang peduli bahkan tak jarang menggunakan dana pribadi untuk perbaikan sejumlah infrastruktur, oleh karenanya kami mohon dan meminta Bapak untuk bersedia kembali memimpin Langkat ini di periode berikutnya,” sebut Pagoh dengan mantap disambut applaus yang hadir.
Sebelumnya Camat Kuala Bantu Tarigan menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih atas kebersamaan Bupati bagi peningkatan pembangunan di wilayah Langkat Hulu khususnya, masyarakat telah merasakan perubahan dan ini merupakan kekuatan moral bagi perangkat kecamatan, desa/kelurahan mensukseskan visi misi Pemkab Langkat.
Akhir acara Bupati melakukan dialog menampung aspirasi dan memberikan jawaban terhadap persoalan yang ditanyakan sebagai bagian keinginan Ngogesa untuk tetap bersama masyarakatnya.
Usai penyerahan cek giro, Bupati Langkat itu kembali menghadiahi aparatnya bantuan pribadi berupa kain sarung kepada hampir 2.000-an yang hadir, sebagai cenderamata pemimpin yang ingat akan bantuan jajarannya. Turut hadir bersama Wakil Ketua DPRD Surialam dan sejumlah pejabat Pemkab Langkat.(Agung Herlianto)

Posting Komentar

Top