0
MEDAN | GLOBAL SUMUT - Selasa Sore (23/10/2012) bertempat di Hotel Arya Duta Medan, Ballroom 3, Lantai 9 Jalan Kapten Maulana Lubis no 8. bintang musik Indonesia Ariel beserta NOAH mengelar temu Pers jelang penampilannya esok di Hotel Pardede Medan.

Sebagaimana diketahui NOAH, grup musik yang baru saja melakukan reinkarnasi nama dengan personil Ariel, Uki, Lukman, Reza dan David ini memasuki tangga lagu musik Indonesia dengan hits terbarunya berjudul Separuh Aku. "NOAH" memiliki arti : nyaman, damai, dan umur panjang. Nama NOAH yang digunakan saat ini membawa harapan dan semangat baru bagi tiap personel NOAH itu sendiri.

Dengan Ariel pada lead vocalnya, NOAH merupakan angin segar dalam blantika musik Indonesia dan menjawab kerinduan para pecinta musik Indonesia. Setelah sukses dengan konser di 2 benua, 5 negara dalam waktu satu hari, kali ini NOAH akan menggelar konser di Medan. 

Inc.Production, promotor yang memboyong NOAH ke Medan telah menyiapkan sebanyak 4000 tiket yang terbagi dalam empat kelas, yaitu Festival, Tribune B dan G, Tribune F dan C dan Tribune E dan D dengan kisaran harga mulai dari Rp 150.000,- hingga Rp 500.00,-

Dengan mengusung konser indoor concert dalam rangkaian konser "Born to Make History", Berlian Entertainment selaku konseptor konser ini berharapmasyarakat indonesia mulai terbiasa dengan konser musisi lokal yang berkualitas.

Selama ini masyarakat di beberapa daerah hanya mengenal konsep konser di outdoor, jarang sekali ada konser band didalam ruangan /indoor, berbeda dengan jakarta dimana konser indoor sering dilakukan. Dengan konser NOAH ini membuktikan bahwa tidak hanya band - band asing yang bisa konser didalam gedung, tetapi band lokal dengan prestasi luar biasa seperti NOAH ini patut mendapat apresiasi dari negeri sendiri dan menjadikannya hiburan berkelas," jelas Marcel Permadhi, Account Director Berlian Entertainment.

"Selain itu dengan menggelar konser indoor, memberikan rasa aman yang lebih tinggi bagi kaum perempuan maupu fans untuk datang ke konser."
Bagi yang belum mempunyai tiket, bisa segera menghubungi tiket box di nomor 061-91209413 atau 061-68735032 ucap Indra Brasco, President Director Inc.Production

Indra juga menambahkan bahwa konsep untuk konser "Born To Make History" ini sangat istimewa.
"permainan multimedia dan lighting akan menjadi faktor pendukung yang berperan besar dalam konser ini."
(abu/ind/GS/Mdn). 

Posting Komentar

Top