0
STABAT | GLOBAL SUMUT - Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH meminta Korpri sebagai bagian utama dari jalannya roda Pemerintahan untuk meningkatkan profesionalisme, meningkatkan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan tetap memelihara netralitas sebagai aparatur Pemerintahan.

“Jiwa korpri adalah jiwa yang mengemban amanah” kata Bupati Ngogesa pada sambutan tertulisnya yang dibacakan Sekda Surya Djahisa sembari menyampaikan pesan Bupati untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat pada acara resepsi peringatan HUT korpri ke-41 di halaman belakang Kantor Bupati, Kamis (29/11).

Lebih lanjut Bupati Ngogesa yang pada saat bersamaan sedang berada di Jakarta dalam rangka rapat kerja Kepala Daerah se-Indonesia di Kementrian Dalam Negeri mengatakan jiwa korpri adalah pengabdian tanpa membeda-bedakan asal usul agama, etnis, serta budayanya, jika hal tersebut dapat dilaksanakan dengan baik kiranya dapat menjadi ukuran keberhasilan dari pelaksanaan reformasi birokrasi sebagai fondasi yang kokoh untuk mewujudkan birokrasi Pemerintahan.

Sebelumnya ketua panhut korpri Dra. Hj. Diana Sari menjelaskan pelaksanaan HUT Korpri kali tahun ini dilaksanakan sederhana dengan mengutamakan semangat kebersamaan dan kekeluargaan dan melibatkan seluruh unit korpri yakni Kantor, Dinas, Badan dan unit korpri Kecamatan se-Kabupaten Langkat dengan mengadakan berbagai kegiatan perlombaan olah raga dan bhakti sosial seperti bedah rumah dan donor darah yang sudah terlaksana sejak 19 November lalu, pihaknya juga mengungkapkan bahwa telah mengirimkan peserta lomba Daiyah tingkat MTQ Nasional ke Makassar, “Alhamdulillah ananda Rahmadaniar, S.Pdi berhasil meraih juara dua” imbuh Diana  menerangkan.
Dalam acara tersebut juga dibagikan hadiah hiburan bagi para pemenang lomba yakni Syam Husni dari PTPN II Kw. Madu sebagai juara I tennis meja tunggal putra dan tunggal putri Syamsi Helmi dari Dinas Pertamben, Juara I Bola Volley putra diraih oleh Kecamatan Selesai dan putri disabet Kecamatan Stabat.

Kemudian pengucapan panca prasetya korpri diraih oleh Erwin Elkana Tarigan dari Bagian Umum Setdakab Langkat sebagai juara I putra dan juara I putri diperoleh Lisdiana staf di Dinas Perikanan dan kelautan serta para juara kegiatan lomba lainnya seperti bulutangkis, tennis lapangan, troup gembira dan Bola kaki,
Hadir sejumlah Kepala SKPD dan ribuan jajaran korpri Kab. Langkat  (Awal / Langkat)

Posting Komentar

Top