0
BELAWAN I GLOBAL SUMUT- Kampanye  Calon Gubsu nomor 3 Chairuman-Padly di sambut antusias masyarakat belawan, pasangan calon gubsu ini  melakukan kampanye dengan menaiki sampan nelayan berkeliling perairan belawan mulai dari Titi Labuhan, tpi belawan hingga ke tangkahan Sundari Kelurahan Belawan I. (23/02/2013).

Dengan didampingi para tim suksesnya yakni M.Saprik Sani Tarigan, Zul Syahdan, Rusli AS dari elemen masyarakat Nelayan FTNI Kota Medan dan Ketua Golkar Medan Labuhan Mulia Asri Rambe alias Bayek, Pasangan Charly yang diusung Partai Golkar dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP)setibanya di sejumlah tangkahan milik masyarakat nelayan langsung disambut dengan teriakan hidup Pak Chairuman Padly serta melambaikan tangan dan bendera - bendera yang bertuliskan Chairuman Padly.

Pasangan Charly juga sempat bertemu ramah sama masyarakat pesisir Belawan dan Pekan Labuhan bahkan Cagubsu Chairuman harahap sempat mendengarkan keluhan masyarakat nelayan soal sudah rendahnya kondisi kolong jembatan sungai Deli sehingga ketika air pasang maupun tingginya air sungai deli menyebabkan ratusan kapal nelayan tak bisa melintasi kolong jembatan.

Masyarakat nelayan berharap kelak, pak Chairuman Padly menang Pilgubsu menjadi Gubenur dan wakil diharapkan dapat  membangun jembatan sungai deli agar kapal- kapal ikan milik nelayan leluasa melintasi kolong jemba
tan sungai deli yang sejak dulu dikenal dengan nama jembatan kuning tersebut.

Sementara itu iring - iringan mobil dan becak  mengelilingi belawan yang langsung di pandu Ketua Formabem M.Safrik Sani Tarigan mulai dari titi labuhan menuju ke bagan deli dan selanjutnya memasuki jalan selebes hingga akhirnya sampai ke sundari menjemput pasangan no.3 di tangkahan sundari yang melakukan kampaye dengan menaiki kapal nelayan tersebut.

Ketua Formabem mengawal pasangan Cagubsu no 3 ini hingga memasuki tol kampung salam, pasang cagubsu ini masing - masing meneruskan perjalannya Chairuman langsung menuju Siantar sedangkan Padly ke Medan Deli (Mabar)
(Abu/Global)

Posting Komentar

Top