0
LABUHAN DELI  | GLOBAL SUMUT - Nasib apes dialami Wati (30) Ibu Rumah tangga (IRT) warga Jalan YP Hijau Gang Al Ikhlas Kelurahan Labuhan Deli, Saat warga sibuk melaksanakan sholat Jumat, korban kala itu sedang mengenderai sepeda motor Mio dari Belawan menuju pulang kerumahnya persis tiba
dekat kantor Lurah labuhan deli Lingkungan IV jalan Young Panah Hijau korban dirampok 2 pemuda bersepeda motor.

Dari pengakuan korban kepada warga menyebutkan, pertama kali dompet korban yang terletak di dekat stang kreta dirampas selanjutnya sepeda motor Mio korban ditendang hingga korban dan anaknya terjungkal ke aspal jalan.

Meski korban berusaha meronta namun korban tak sanggup berteriak keras untuk meminta pertolongan, beberapa saat kemudian barulah ada warga yang melihat korban terjatuh dan mengira korban terjatuh dari sepeda motornya. Akibat aksi perampokan itu, tak hanya sejumlah uang hilang namun surat penting dalam dompet diantaranya SIM, STNK turut dibawa kabur kawanan perampok tersebut, sedangkan anaknya bernama Raka (3Thn) mengalami luka koyak dibagian kening kepalanya dengan empat jahitan.

"Saya udah membuat laporan ke polisi atas kejadian itu, semoga pelaku perampokan yang jahannam itu cepat tertangkap,"kesal Wati kepada warga setempat.(A>Salim)

Posting Komentar

Top