0
STABAT | GLOBAL SUMUT -Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH melepas gerak jalan sehat yang dilaksanakan oleh penyelenggara Pemilihan Umum yang diikuti oleh  PPK dan KPPS seKabupaten Langkat serta  anggota Parpol peserta pemilu 2014, di Kantor KPU Langkat Minggu (7/4).

Bupati Langkat H. Ngogesa sitepu, SH atas nama Pemerintah sangat menyambut baik dan mendukung sepenuhnya program Komisi Pemilihan Umum, yang pada hari ini melaksanakan  tahap awal melaunching gerak jalan sehat menuju Pemilu jujur dan Adil, dalam rangka menyongsong Pemilu Legeslatif 2014 yang dilaksanakan serentak secara Nasional.

Haji Ngogesa Sitepu,SH  yang juga Ketua DPD Partai Golkar Kab.Langkat  mengatakan bahwa partai Golkar siap, untuk mengikuti penyelenggaraan pemilu legeslatif tahun 2014 yang akan datang. Semoga berjalan dengan tertib dan aman.

H. Ngogesa Sitepu didampingi ketua KPU Langkat  Margono Zumintoro, SH dan Anggota DPRD Propinsi Sumatera Utara Syahrial Harahap, Wakil Ketua DPRD Langkat Surialam, Anggota DPRD Kangkat, M. Syahrul, Kadis Pora Langkat T.M. Auzai, Kados Catpil Ruswin dan pengurus Porpol lainnya serta ratusan penyelenggara Pemilu mengikuti acara gerak jalan sehat  mengambil posisi didepan, dengan mengambil route start Jln, Imam Bonjol menuju Jalan Proklamasi terus menuju Jln Zainul Arifin memutar didepan Kantor Koramil Stabat dan kembali ke Kantor KPU Langkat dengan jarak  5 Km.

Haji Ngogesa Sitepu bergembira bersama peserta gerak jalan tanpa merasa lelah, walaupun keringat bercucuran beliau dengan senyum dan ramah menyapa masyarakat yang menyapa beliau serta   memberikan motipasi dan semangat kepada  seluruh peserta gerak jalan sehat.

Sebelumnya Ketau KPU Langkat Margono Zumintoro, SH menyampaikan kegiatan tersebut dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia sekaligus menyongsong setahun Pemilu Legislatif 2014 serta menegaskan bahwa pendaftaran balon legislatif  2014 mulai tanggal 9 s/d 22 April  2013  sesuai dengan Undang-Undang No 8/2012yang diaplokasikan melalui peraturan KPU nomor 7/2013 tentang penyelenggaraan pemilu legislatif 2014.

KPU Langkat menegaskan peserta pemilu Legislatif 2014 Kabupaten Langkat diikuti 12 Parpol dan masing-masing Parpol peserta Pemilu Legislatif 2014 untuk mengakomodir 30% balon Legislatif dari perempuan dari tingkat Kabupaten hingga tingkat pusat serta KPU tidak akan mentolelir kekurangan persyaratan yang diajukan masing-masing Balon Legislatif dari Perpol peserta Pemilu.(Awaluddin / Langkat)

Posting Komentar

Top