0
Naira Syabilla merupakan anak kedua dari pasangan Tommmy Kurniawan dan Tania. Jumat, 24 Mei, mereka mengadakan acara aqiqah untuk Naira. Acara yang diadakan di rumah orangtua Tania itu berlangsung secara meriah.

"Hari ini memang aqiqah anak kedua kami yang diadain di rumahnya mama," kata Tania di kediaman Bapak Fadel Muhammad di Jakarta Selatan. "Malahan sebelumnya tadi kita berdua enggak mau merayakannya secara besar- besaran. Tapi karena mama yang minta sekaligus dibarengin sama aqiqahan anaknya kakakku dan ultahnya papa jadi sekalian aja."

Acara digelar dengan adat Gorontalo. Tommy pun berharap dengan banyaknya undangan yang datang berarti banyak doa untuk anak keduanya.

"Alhamdulilah banyak yang doain Aira di acara aqiqah anakku," kata Tommy. "Aku justru bangga di acara ini adat Gorontalo dipakai, karena yang aku lihat sudah jarang banget acara aqiqahan pakai adat kayak gini."

Selain memakai adat Gorontalo, acara ini juga didominasi warna pink putih. "Yang memutuskan soal konsep warna di acara aqiqah itu semuanya mama. Mama udah persiapkan ini satu bulan setengah sebelumnya. Bahkan tadi bajunya mas Tommy pun mama juga yang nyiapin," ungkap Tania.

Posting Komentar

Top