0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT - Sejumlah halte bus yang baru dibangun diperkirakan menghabiskan anggaran miliaran rupiah di kawasan Belawan saat ini kondisinya sudah banyak yang rusak dengan kaca pecah berserakan di lantai, padahal bangunan halte bus tersebut belum resmi digunakan.

Sesuai amatan di lapangan, Sabtu (25/05/2013) salah satu halte bus terkesan mewah yang berada persis di depan sekolah Muhamamadiyah Pajak baru Belawan kondisinya kini sudah kupak kapik sehingga tak seorang pun yang mau menunggu bus di halte tersebut.

Bahrusmsyah selaku anggota DPRD Kota Medan dari fraksi PAN Dapil V saat resesnya di Belawan menanggapi hal itu mengaku sangat menyayangkan sudah rusaknya bangunan halte bus yang rencananya untuk operasional bus murah bagi warga kota Medan.

"Kita menyayangkan bangunan halte bus tersebut terkesan mubajir, belum lagi ada busnya malah haltenya sudah dibangun dulu, akibatnya kondisi halte bus tak terawat dan banyak yang rusak,"ungkap wakil rakyat asal Belawan tersebut.(Ind/Blw).   

Posting Komentar

Top