0
MEDAN | GLOBAL SUMUT - Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH mendapat penghargaan sebagai penggerak otomotif daerah yang diberikan oleh pengurus Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sumatera Utara dalam sebuah acara yang berlangsung di Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention jalan Kapten Maulana Lubis Medan, Minggu (26/5) malam.

"Penghargaan kami berikan kepada tokoh-tokoh dan atlet yang telah memberikan kontribusi besar terhadap kemajuan olah raga otomotif di Sumut," kata Ketua IMI Sumut Musa Rajeckshah saat penganugrahan IMI Sumut Award II 2013.

Tokoh-tokoh yang mendapat penghargaan dinilai telah memberikan dukungan dan perhatian tinggi terhadap kemajuan dan berbagai pelaksanaan event otomotif di daerah nya. Selain Bupati H. Ngogesa penghargaan penggerak otomotif daerah juga diberikan kepada Rahudman Harahap, Bupati Labura Kharuddinsyah Sitorus dan penghargaan penggerak adventure Trail diberikan kepada Musa Idhishah. 

Penghargaan tersebut diberikan dalam beberapa kategori yakni pembinan otomotif diberikan kepada H Anif, Gubsu Gatot Pujo Nugroho, Kapoldasu Irjen Pol Wisjnu A. Sastro, Pangdan I/BB Mayjen TNI Lodewijk F Paulus, Danlanud Medan Kolonel Pnb SM Handoko dan Plt Walikota Medan Dzulmi Eldin. Kemudian kategori penggerak adventure trail, penggerak pembangunan sirkuit di daerah, atlet, kelurga otomotif, perusahaan pendukung kegiatan IMI Sumut serta pengembang dan riset otomotif. Ijeck sapaan akrab Ketua IMI sumut itu mengatakan bahwa IMI Sumut Award tersebut merupakan yang kedua kali digelar setelah yang pertama kali pada tahun 2007 dengan dasar penghargaan kepada tokoh-tokoh yang telah berkontribusi pada kemajuan olahraga otomotif. 

"Ide ini datang dari seluruh pengurus IMI Sumut dan ini diharapkan menjadi kegiatan rutin bagi IMI Sumut setiap menjelang akhir periodesasi kepengurusan," ujar Direktur Utama PT. Anugerah Langkat Makmur itu. 

Ketua Umum PP IMI Nanan Soekarna yang turut hadir malam itu memberikan apresiasi atas penyelenggaraan IMI Sumut Award II 2013 tersebut karena dinilai sebagai hal yang sangat positif, terutama untuk kemajuan olahraga otomotif. 

"IMI Sumut sangat aktif menggelar berbagai kegiatan, bukan saja kegiatan otomotif, tapi juga bhakti sosial dan tentunya ini pantas kita apresiasi," tuntasnya(Red/Mdn)

Posting Komentar

Top