0
Manchester – Tak mau kehilangan Sergio Kun Aguero, Manchester City bakal berjuang mati-matian untuk mempertahankannya. Mereka tak mau kehilangan bomber lincah tersebut di bursa transfer musim panas mendatang.
Mantan bomber Atletico Madrid itu mencetak 12 gol dari 29 pertandingan Liga Primer Inggris di musim ini. Selain pandai membobol gawang lawan, Aguero juga mempunyai skill olah bola yang bagus untuk meruntuhkan tempok kokoh lawan.
Melihat penampilan Aguero yang ciamik bersama City di musim ini, raksasa Spanyol, Real Madrid dikabarkan tertarik dan siap mengangkut sang pemain ke Stadion Santiago Bernabeu. Los Galacticos sebenarnya sudah lama mengincar pemain asal Argentina tersebut.
Tapi, keinginan Madrid sepertinya tidak bakal terwujud. Pasalnya, Kepala Eksekutif Manchester City, Ferran Soriano tidak memberikan celah kepada tim manapun untuk bernegosiasi dengan Aguero.
“Kami sudah melakukan pembicaraan dengan agen Aguero tentang beberapa hal, salah satunya yakni dia tidak akan meninggkalkan kami. Aguero merupakan pemain jangka panjang City,” Soriano mengatakan, dikutip dari Sky Sports.
“Aguero merupakan penyerang terbaik kami. Andai ada tim yang berniat memboyongnya, maka saya akan berkata tidak,” dia menegaskan.

Posting Komentar

Top