0
BELAWANAN  | GLOBAL SUMUT - Kawasan Belawan ternyata masih menjadi lumbung warga miskin
meski kawasan itu merupakan pelabuhan terbesar ketiga di Indonesia sebagai pintu gerbang perekonomian sumut, atas dasar itulah DPD Partai Golkar kota Medan memberikan kepeduliannya lewat aksi kegiatan bhakti sosial untuk masyarakat di Kecamatan Medan Belawan dipusatkan di Jalan Serdang Kelurahan Belawan I.

Kegiatan yang dihadiri oleh segenap keluarga besar serta fungsionaris Partai Golkar tersebut berjalan lancar dihadiri oleh ratusan masyarakat. Ketua DPD Partai Golkar Medan HM Syaf Lubis menegaskan
bahwa apa yang dilakukan ini tidak lain sebagai wujud kebersamaan Partai Golkar dengan masyarakat sehingga tetap terjalin silaturahmi dan tetap berkarya untuk kepentingan masyarakat.

Kegiatan sosial dengan acara puncaknya pembagian paket sebako sebanyak 1000 paket untuk masyarakat kurang mampu ini disambut baik oleh sejumlah tokoh serta masyarakat yang tinggal di Kecamatan Medan
Belawan. Ketua Panitia Penyelenggara Akbar Buchori mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan bakti sosial ini dimaksudkan untuk lebih mendekatkan diri fungsionaris Partai Golkar dengan masyarakat yang
sebelumnya sudah terjalin agar lebih dekat lagi. " Bakti sosial ini merupakan bentuk kegiatan untuk tetap menjalin kebersamaan dengan masyarakat," katanya.

Maimunah, salah seorang warga penerima bantuan sembako mengucapkan terimaksasih kepada Partai Golkar dimana telah peduli dengan masyarakat kurang mampu dan mengharapkan agar dengan kegiatan ini bisa dilaksanakan secara rutin sehingga dapat membantu kehidupan masyarakat Belawan yang masih hidup kekurangan.

Hadir dalam kegiatan bakti sosial pada Rabu siang (08/05) tersebut diantaranya Sekertaris DPD Partai Golkar Sumut, Hanafiah Harahap, Ketua AMPI Medan, Iswanda Nanda Ramli, beserta Bakal Calon Legislatif DPRD Medan untuk daerah Pemilihan V diantaranya, Mulia Asri Rambe, Ainal Mardiah, T Arwin, Zulkifli Syahdan, Tengku Erwin, Nazlah, Melani Deski serta segenap kader Partai Golkar PK Kecamatan Medan Belawan.(Red).

Posting Komentar

Top