0
GLOBAL SUMUT : Iwan Fals tak pernah menyangka dirinya diisukan telah meninggal dunia. Dia menduga kabar tersebut sengaja digaungkan di dunia maya untuk mengalihkan isu-isu lain yang terjadi di Tanah Air.

"Ini mau ngalihin (mengalihkan) isunya [Eyang] Subur, apa kasus-kasus KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi)?" kata pelantun Opiniku tersebut dalam jumpa pers di Purwakarta, Jawa Barat, Kamis (9/5/2013)

Pertama kali mendengar kabar itu, pelantun Bongkar tersebut begitu terkejut sekaligus kesal. Paling utama, musisi senior kelahiran Jakarta, 3 September 1961 itu menghawatirkan kondisi kesehatan ibundanya.

"Campur aduk, ya kesal, sedih. Karena ibu saya kan jantungan. Takutnya ada apa-apa. Teman-teman saya mendadak jadi manajer karena harus menjawab," tutur pelantun tembang Ibu tersebut.

Sebelumnya, sebuah pesan berantai yang beredar luas menyebutkan bahwa Iwan Fals meninggal karena mengalami serangan jantung. Namun, penyanyi yang terkenal dengan lagu-lagu kritik sosial ini langsung mengklarifikasi kabar tersebut lewat Twitter.

Posting Komentar

Top