0
HINAI | GLOBAL SUMUT- Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Langkat Hj. Nuraida Ngogesa menghadiri lomba kader PKK  se-Kec. Hinai memperebutkan piala  Ketua TP-PKK Kab. Langkat di aula kantor Camat Hinai, Kamis (16/5). Dalam sambutannya Hj. Nuraida mengucapkan terima kasih atas peran serta ibu-ibu yang mau hadir sebagai peserta lomba dan telah mengabdikan dirinya lima hingga sepuluh tahun. “Kalah itu biasa dan bukan menjadi tujuan akhir melainkan terus mensosialisasikan  peran PKK di masyarakat,”ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Camat Hinai Yushilda Usman, S.Sos, MAP mengucapkan rasa terima kasih banyak atas kehadiran ibu Ketua TP. PKK Kab. Langkat. Ia juga mengucapkan terima kasih pada para kader yang telah bekerja tanpa pamrih, meskipun tidak digaji namun tetap semangat  di dalam menggerakkan berbagai kegiatan program kerja PKK.

Adapun penilaian yang diperlombakan antara lain ujian tertulis dan juga face to face antara juri dengan para peserta lomba. Peserta lomba berjumlah 39 orang yang merupakan perwakilan dari tim penggerak PKK desa/Kelurahan yang mengutus 3 orang perwakilannya.(Redaksi)

Posting Komentar

Top