0
SECANGGANG  | GLOBAL SUMUT - Penasehat Pengajian Al-Hidayah Langkat Ny. Hj Nuraida Ngogesa menyampaikan berterima kasih kepada keluarga besar Pengajian Al-Hidayah yang telah memberikan dukungan kepada Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH sebagai satu diantara kekuatan merealisasikan Visi Religius yang diemban.

Hal tersebut disampaikannya pada acara Pengajian yang dilaksanakan di Mesjid Al-Mubarak Desa Teluk Kecamatan Secanggang, Selasa (30/4).

Hj. Nuraida juga menghimbau kepada ibu-ibu jama’ah pengajian untuk tetap menjaga suasana kehidupan yang harmonis dan kondusif, mengingat suhu politik pada 6 Bulan kedepan akan meningkat, seiring dengan mejelang digelarnya pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Langkat masa Bhakti 2014-2019, “Walaupun dalam hati kita sudah memiliki calon sendiri, namun jangan sampai kita menebar fitnah terhadap kandidat lainnya” katanya mengingatkan.

Sebab ajaran dalam Islam tidak dibenarkan menganiaya orang lain bahkan orang lain yang berbuat aniaya terhadap kita, dianjurkan mendo’akan mereka agar menyadari kesalahannya dan biarkan Allah SWT sebagai hakim yang adil menunjukan kemaha besaran-Nya,.

Sebelumnya Keluarga besar pengajian Al-Hidayah Kecamatan Secanggang menyatakan sikap siap mendukung dan memenangkan H. Ngogesa sitepu, SH untuk kembali menjadi Bupati Langkat  Periode 2014 -2019, karena sosoknya dinilai mampu mengemban dan melanjutkan Visi relegius  di Bumi  Langkat, dukungan itu disampaikan oleh ketua Al-Hidayah Kecamatan secanggang Hj. Zainaf.

Sementara Anggota DPRD Langkat M. Syahrul, S.Sos yang turut hadir dalam kesempatan itu mengatakan bahwa pengajian yang rutin dilaksanakan setiap bulan, bertujuan untuk menambah ilmu dan pengetahuan tentang ajaran Agama Islam  dan peningkatan silaturahim, dirinya juga berpesan agar janji yang telah diikrarkan oleh Al-Hidayah Kacamatan Secanggang jangan sampai diingkari.

Ketua Pengajian Al-Hidayah Langkat Hj. Fadhilah menyampaikan tujuan pelaksanaan pengajian yang diadakan setiap bulannya untuk mempererat silaturahim, menambah perbendaharaan ilmu pengetahuan dan untuk meningkatkan ketakwaan terhadap Allah SWT serta mengajak anak-anak untuk berbuat baik agar kelak menjadi anak yang sholeh.

Sebelumnya Camat Secanggang Ibnu Hajar,S,Sos menyampaikan ucapan terima kasih, dan kebanggan tersendiri bagi masyarakat  Secanggang dengan kehadiran Dewan Penasehat Pengajian Al-Hidayah Ny.Hj.Ngogesa dengan kehadiran Hj. Nuraida dapat menjadikan pengajian semakin maju, pihaknya juga menitipkan rasa terima kasih untuk disampaikan kepada Haji Ngogesa Bupati Langkat yang telah banyak membatu masyarakat  Kecamatan Secanggang melalui dana APBD maupun dan pribadinya, mereka berharap semoga Haji Ngogesa dan keluarga selalu deberikan kesehatan, kekuatan dan ketabahan sehingga dapat melanjutkan roda Pemerintahan.

Pengajian diisi dngan Tausyiah  yang disampaikan  Ustadz Irfan Yusuf antara lain menerangkan bahwa  orang yang menghadiri majelis taklim setiap langkahnya diberikan pahala dan banyak penghuni neraka kaum perempuan karena kaum perempuan tidak bisa menjaga lisannya  maka diingatkan kepada para jama’ah pengajian untuk jauhi fitnah.

Sebelum kembali Hj. Nuraida sempat melihat dan memberikan bantuan kepada Hamidah (45) yang mengidap penyakit kanker serviks di Desa Suka Mulia Secanggang.(Awaluddin /Langkat)

Posting Komentar

Top