0
STABAT | GLOBAL SUMUT -Pemerintah Kabupaten Langkat memberikan bantuan  kepada 12 kelompok  organisasi keagamaan dan pendidikan di Kecamatan Stabat yang dianggap memenuhi  persyaratan untuk memperoleh bantuan  sebesar Rp. 10 Juta.

Hal tersebut dikemukakan oleh Kabag Kessos H. Syahrizal, S. Sos, M.Si di aula Kantor Camat Stabat, Senin (10/6), Lebih lanjut dijelaskan Rizal, bantuan tersebut diperuntukkan bagi Mesjid Al – Islah Lk. VI Bambuan, Musholla Khairiyah Lk. VI Kelurahan Stabat Baru, Mesjid Al Muttaqin Kelurahan Dendang, Lembaga Pendidikan Hamimah Kelurahan Sidomulyo, Taman Bacaan  Masyarakat Harapan  Pertiwi Kelurahan Perdamaian, MDA Al – Ma – wa Dsn. III B. Cambahan Desa Pantai Gemi, PKBM Mandiri Kelurahan Perdamaian, RA. Al Mahsurah Lk. V  Kelurahan Paya Mabar, TPQ Nurul  Ikhwan Desa Pantai Gemi, TPQ Yusuf Alwi Kelurahan Perdamaian, RA. Al Ma’arif Desa Pantai Gemi dan TPQ Cahaya  Desa Banyumas.

Penyerahan bantuan dalam bentuk cek giro itu disaksikan  oleh unsur Muspika dan Sekcam Stabat Ahmad Fitria serta sejumlah tokoh agama dan tokoh masyarakat lainnya.

Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH melalui Kepala BPKAD Kab. Langkat H. Syahrizal, SE mengtakan bahwa pemberian hibah  ditujukan untuk menunjang  pencapaian  sasaran program dan kegiatan  pemerintah daerah yang dilaksanakan  oleh masyarakat/organisasi dengan memenuhi  persyaratan yang telah ditentukan, sementara  dalam hal penggunaan bantuan hibah sepenuhnya  menjadi tanggung jawab  pemohon agar sesuai  dengan peruntukannya dan dilakukan secara tertib, transparan dan akuntabel.(Awaluddin / Langkat)

Posting Komentar

Top