Redaksi Jalan Sungggal 377 Medan Email-redaksi.globalsumut@yahoo.com Twitter | (@globalsumut) facebook | globall.sumut Tak Dapat BLSM Masyarakat Kecewa Dengan Pemerintah - Global Sumut.com | Headline Sumatera Utara
Headlines News :
Home » » Tak Dapat BLSM Masyarakat Kecewa Dengan Pemerintah

Tak Dapat BLSM Masyarakat Kecewa Dengan Pemerintah

Written By Globall Sumut on Wednesday, 26 June 2013 | Wednesday, June 26, 2013

Tak Dapat BLSM, Ratusan Masyarakat Kunjungi GLOBAL SUMUT.COM
MEDAN | GLOBAL SUMUT – Ratusan masyarakat Medan bagian Utara kunjungi tim GLOBAL SUMUT.COM. Ratusan masyarakat itu mengadukan nasibnya yang tak tersentuh Bantuan Langsung Sementara Masyarakat (BLSM), padahal kehidupan mereka tergolong prasejahtera. Rabu (26/6/2013).
           
“Kemana lagi kami mau ngadu pak. Kepala lingkungan ngaku nggak tau, Lurah dan Camat juga seperti tak peduli, begitu juga dengan wakil-wakil kami (Dapil-V DPRD Medan-red) yang sampai sekarang diam membisu. tolonglah bantu kami pak”. Kata Ja’far Giano (58) warga Lingkungan 23 Kelurahan Pekan Labuhan saat mengawali bicaranya pada GLOBAL SUMUT.COM.
             
Keluhan yang sama juga disampaikan seratusan masyarakat Medan Utara. Mereka berharap agar Presiden-RI dapat membantu mereka memberikan Bantuan Langsung Sementara Masyarakat (BLSM). Selain itu, ratusan masyarakat itu juga minta perhatian ketua DPR-RI dan DPRD Provinsi Sumatera Utara agar dapat meneruskan keluhan mereka. Sementara mereka sesalkan anggota DPRD Medan khususnya daerah pemilihan-V (Kecamatan Medan Belawan, Medan Labuhan, Medan Marelan, dan Kecamatan Medan Deli). Mereka berjanji tidak akan mau lagi memberikan suaranya pada pemilihan Legislatif mendatang.
             
Tim GLOBAL SUMUT.COM yang menerima kunjungan rastusan masyarakat tersebut menampung keluhan dan akan disampaikan kepada pimpinan redaksi untuk ditindaklanjuti.(Man/Abu)
           
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Statistik Pengunjung Website

Paparkan Pembangunan Pelabuhan Kuala Tanjung Direktur Utama Pelindo I, Bambang Eka Cahyana Konpensi Press "
Peran Awak Mobil Tangki Pertamina - Segmen8 "
"Kementerian Badan Usaha Milik Negara " Kembangkan Bisnis Pelabuhan,Dirut Pelindo I Bambang Eka Cahyana Temu Perss "

Entri Populer

Ragam

Ragam
Kapoldasu Kunker ke Polres Pelabuhan Belawan dan Ditpolairdasu " GERBRAKSU Desak Kejari Stabat Bongkar Kasus Korupsi Pemkab Langkat "