"Sukses pemilu 2014 adalah sukses bangsa. Berikan suara Anda pada tanggal 9 Juli 2014. Coblos sesuai pilihan Anda,"
Home » » Tak Dapat BLSM Masyarakat Kecewa Dengan Pemerintah

Tak Dapat BLSM Masyarakat Kecewa Dengan Pemerintah

Written By Globall Sumut on Rabu, 26 Juni 2013 | Rabu, Juni 26, 2013

Tak Dapat BLSM, Ratusan Masyarakat Kunjungi GLOBAL SUMUT.COM
MEDAN | GLOBAL SUMUT – Ratusan masyarakat Medan bagian Utara kunjungi tim GLOBAL SUMUT.COM. Ratusan masyarakat itu mengadukan nasibnya yang tak tersentuh Bantuan Langsung Sementara Masyarakat (BLSM), padahal kehidupan mereka tergolong prasejahtera. Rabu (26/6/2013).
           
“Kemana lagi kami mau ngadu pak. Kepala lingkungan ngaku nggak tau, Lurah dan Camat juga seperti tak peduli, begitu juga dengan wakil-wakil kami (Dapil-V DPRD Medan-red) yang sampai sekarang diam membisu. tolonglah bantu kami pak”. Kata Ja’far Giano (58) warga Lingkungan 23 Kelurahan Pekan Labuhan saat mengawali bicaranya pada GLOBAL SUMUT.COM.
             
Keluhan yang sama juga disampaikan seratusan masyarakat Medan Utara. Mereka berharap agar Presiden-RI dapat membantu mereka memberikan Bantuan Langsung Sementara Masyarakat (BLSM). Selain itu, ratusan masyarakat itu juga minta perhatian ketua DPR-RI dan DPRD Provinsi Sumatera Utara agar dapat meneruskan keluhan mereka. Sementara mereka sesalkan anggota DPRD Medan khususnya daerah pemilihan-V (Kecamatan Medan Belawan, Medan Labuhan, Medan Marelan, dan Kecamatan Medan Deli). Mereka berjanji tidak akan mau lagi memberikan suaranya pada pemilihan Legislatif mendatang.
             
Tim GLOBAL SUMUT.COM yang menerima kunjungan rastusan masyarakat tersebut menampung keluhan dan akan disampaikan kepada pimpinan redaksi untuk ditindaklanjuti.(Man/Abu)
           
Share this post :

Poskan Komentar

 
Copyright © 2013. Global Sumut.com | Headline Sumatera Utara - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Editing by TN CROP