0
AEK KANOPAN | GLOBAL SUMUT -H Kharuddin Syah Sitorus SE(Bupati) Pemerintah Kabupaten Labura beserta staf dan SKPD berbuka puasa bersama bersama seluruh wartawan yang ada di labura di Rumah Dinas(rudin) bupati dijalan Perumahan Tanjung sari Aek Kanopan,Selasa(23/7).Sekaligus pengumuman pemenang lomba karya tulis pada tanggal 15 /7 yang lalu ,dalam penyambutan hari jadi pemkab Labura yang ke 5.
Dalam acara  buka puasa bersama dengan seluruh waratwan yng bertugas diKabupaten Labuhanbatu utara, tampak hadir H Minan Pasaribu SH,MM, Drs.Edi Sampurna Rambe MSi, H Habibuddin Siregar Asisten I, Drs. Adi Winarto Kaban Kesbangpol Linmas, Kabag Humas  serta seluruh staf dan SkPD Setdakab.
Dalam sambutannya H Kharuddin Syah Sitorus SE(bupati) yang dibacakan langsung oleh H Minan Pasaribu SH,MM(wakil bupati) mengajak seluruh insan pers yang bertugas di Labura serta elemen masyarakat  untuk saling bergandengan tangan menciptakan suasana yang aman, nyaman dan kondusif di Labuhanbatu Utara.Agar seluruh program pembangunan dapat berjalan dengan lancer sesuai dengan yang diharapkan.
Kharuddin Syah  yang akrab disapa dengan panggilan H “ Buyung” juga mengaharapka para insan pers agar berkenan menginformasikan keberhasilan dan kemajuan yang telah dicapai, yang telah dilakukan oleh Pemkab Labura dengan informasi yang berimbang dalam penyajian pemberitaan dimedia maupun media online untuk publik. Dan, apabila ada menemukan suatu kesalahan dan kejanggalan maupun penyimpangan yang diperbuat para kepala SKPD maupun aparat Pemkab Labura, mohon diklarifikasi, konfirmasi, berikan kritik, saran dan juga solusinya , agar kita bias merubah kesalahan dan memperbaiki kekurangannya .
Serta jagan sungkan-sungkan para Insan Pers , bila ada temuan, sampaikan kepada kepala SKPD yang bersangkutan, maupun langsung kepada saya(bupati), “saya orangnya terbuka,senangn menerima kritikan dan saran yang sifatnya membangun. Dan kritik , saran tersebut, akan saya jadikan sebagai bahan koreksi dan instropeksi dalam melaksanakan tugas kedepan.harapnya Kharuddin Syah.
Buyung juga berharap , agar  insan pers di Pemkab Labura, tetap bertumpu pada 3 pilar yaitu, idealism,komersialisme, dan profesionalisme.Sehingga, dengan kemampuan profesionalisme, diharapkan mampu menjalin hubungan yang lebih harmobis dengan Pemerintah.
Menurut hasil keterangan dewan juri, secara umum karya tulisnya insan pers yang ikut berlomba dalam karya tulis sangat baik, sehingga sangat sulit dewan juri menetapka pemenangnya ,karena sifatnya perlombaan , maka harus ada pemenangnya peringakt satu,du,tiga.Sehingga dewan mencari kelebihan dan kekurangannya, sehingga muncul pemenangnya.
Sebagai juara dalam lomba karya tulis yakni H Sukardi Sitompul wartawan harian Sumut 24 juara satu umum mendapatkan uang pembinaan Rp.4.5 jt ditambah satu unit laptop, Hasbi Hasibuan juara dua wartawan lintas satu mendapat uang pembinaan 3,5 jt, juara tiga Chairul Fahmi Matondang Sp wartawan harian Sib mendapat uang pembinaanRp.3 jt. Dan juara harapan satu Darrensiuz Nababan harian Mimbar rakyat, Ratna Dewi media pendidikan, Ian Bastian reporter radio FasFM. Dan seluuruh juara lomba karya tulis mendapatkan tropi dan sertifikat.(Andika/Labura)

Posting Komentar

Top