0


Ketua TP.PKK Langkat Ny. Hj. Nuraida Ngogesa : Jaga Kesehatan Dan Syukuri Nikmat

LANGKAT | GS -Tim Safari Ramadhan PKK Kab.Langkat yang diketua oleh Ny. Hj. Nuraida Ngogesa memberikan bantuan tali asih berupa Sembako kepada para janda dan orang tua yang hidupnya kurang mampu di Kec. Selesei, dan Kec.Binjai, Sabtu (13/7). Nuraida mengatakan bahwa bantuan yang diberikan ini adalah wujud kepedulian TP- PKK Kab. Langkat.,

"Bantuan tersebut jangan dilihat dari harganya tetapi lihatlah dari keikhlasan dan perhatian TP-PKK Langkat,, mudah–mudahan bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi ibu–ibu. jaga kesehatan dan syukuri nikmat apa yang telah diberikan Allah SWT  kepada kita"  ujar Hj.Nuraida Ngogesa.

Camat Selesai Ikhsan Afriza, S.STP, M.Si mengatakan bahwa masyarakat yang menerima  bantuan berasal dari Desa Lau Mulgap Kecamatan Selesai sebanyak 10 orang 5 diantaranya Jasiah (62), Katinem (65), Juriah (62), Bitik (68), Nurhayati (60) dan dari desa  Kota Parit 5 orang Kemili (30) karena Tuna Netra,  Painem (61), Arbaiyah (60), Asnah (62), Marji (67).

Bantuan yang diberikan selain paket sembako juga secara pribadi keluarga H. Ngogesa Sitepu, SH memberikan berupa kain sarung dan uang.

Tim Safari Ramadhan PKK Langkat juga mengunjungi desa Suka Makmur yang berada di Kecamatan Binjai .Camat Binjai Satiman S.Sos, M.AP didalam laporannya mengatakan bahwa di Desa Suka Makmur bantuan diberikan kepada Muniroh (63) Kasrun (60) Legimah (65), Ponimin (64), Ramli (64), Jaslan (63) selain itu didesa Perdamaian Rukiyah (60), Basrah (60), Mursiti (66), Ainun (60).

Hadir dalam acara tersebut Kepala Desa Lau Mulgap Mardanta Sitepu, Kades Kota Parit Sukisno, Kades Suka Makmur Sariadi, Kades Perdamaian Syahrial, SE dan undangan lainnya.(Awalauddin /Langkat)

Posting Komentar

Top