0



AEK KANOPAN | GLOBAL SUMUT -107 tenaga honor di Labuhanbatu Utara menerima surat keputusan pengangkatan sebagai calon pegawai negeri sipil (CPNS) dari katagori 1di rumah dinas bupati di Aekkanopan, Senin (15/7)

Bupati Labuhanbatu Utara H Kharuddinsyah Sitorus SE  mengatakan, dengan diterimanya SK pengangkatan CPNS diharapkan agar lebih meningkatkan kinerja dan pengabdiannya kepada negara dan masyarakat.
“Saya berpesan kepada CPNS, berikan pelayanan yang prima kepada masyarakat, bukan minta dilayani  masyarakat, hak saudara untuk menerima gaji  dan kewajiban melayani masyarakat sesuai dengan tugasnya, bekerjalan sungguh-sungguh dengan penuh keikhlasan, ujar bupati.

Salah seorang CPNS yang menerima SK, Surya Darma Lubis (49) mengatakan sangat bersyukur diangkat menjadi CPNS, walaupun sudah menunggu lama tapi alhamdulillah di bulan ramadhan ini terwujud, ujarnya.
Darma yang sebelumnya tenaga honor di Pasar Inpres Aekkanopan sejak tahun 1994,  berwajah cerah, cita-cita menjadi PNS sudah terwujud. saya akan bekerja sesuai dengan tugas yang diberikan, ujarnya.
Acara dilanjutkan melepas  tim safari ramadhan di 8 kecamatan. Bupati berpesan kepada tim agar melaksanakan tugas mulia dengan penuh keikhlasan, agar pekerjaan yang dilaksanakan akan menjadi awal ibadah dengan ganjaran pahala berlipat ganda.

Bupati mengajak  tim agar tepat waktu, karena masyarakat sudah menantikan kedatangan tim dari kabupaten, dihadapkan apa yang disampaikan dapat membawa kemajuan bagi masyarakat, ujarnya,
Al Ustadz H.Safru El Fauzi LC dalam tausiahnya membahas masalah berkah bulan Ramadhan, bulan yang penuh keampunan dan keberkahan, bagi siapa yang berpuasa dengan iman dan keikhlasan akan diampunkan Allah swt dosa-dosanya. (Andika/Untung/Labura)

Posting Komentar

Top