0
STABAT  | GLOBAL SUMUT -Bupati Langkat, H Ngogesa Sitepu SH, menekankan semangat kebersamaan terbangun antara Pemkab dengan pengusaha tergabung di BPC Gapensi sebagai organisasi mandiri idealnya berkelanjutan sekaligus memberikan nuansa positif dalam hubungan kerja.
“Gapensi sebagai organisasi mandiri, berkomponenkan personil memiliki komitmen tinggi dalam kualitas kerja sesuai skil dimiliki. Hendaknya melalui kepengurusan yang baru ini, semangat kebersamaan dengan pemerintah berkelanjutan guna memberikan nuansa positif dalam hubungan kerja,” kata Bupati Ngogesa ketika menghadiri pelantikan kepengurusan BPC Gapensi Langkat periode2013-2018 di gedung Pegnasos, Senin (26/8).
Untuk itu, sambung Ngogesa yang dicalonkan sekaligus diharapkan banyak pihak kembali memimpin Langkat periode 2014-2019 mendatang, komunikasi dan koordinasi hendaknya terus berjalan dengan baik antara Pemkab dan Gapensi. Alasannya, agar setiap perkembangan informasi dapat disinergikan dengan pemerintah maupun masyarakat.
Bupati Ngogesa dalam kesempatan itu, merasa terharu sekaligus berterimakasih atas kebulatan BPD Gapensi Sumut serta BPC Langkat yang menginginkan dirinya melanjutkan kepemimpinan sebagai Bupati untuk kedua kalinya. Namun utamanya diingatkan, pembangunan membutuhkan sinergitas antara pemerintah dan pengusaha. “Terimakasih atas segala kerelaan saudara sekalian, tanpa anda semua maka jelaslah saya tidak ada apa-apanya. Mari bersama kita bangun daerah yang kita cintai ini dengan tetap kedepankan sinergitas,” ungkap Ngogesa.
Ketua BPD Gapensi Sumut, Makmur Azis, setelah membacakan kepengurusan Gapensi Langkat periode 2013-2018 dengan komposisi Ketua Muara Perangin-angin, Sekretaris Iskandar dan Bendahara Baharuddin Harahap dibantu seksi bidang lainnya menguraikan, sosok H Ngogesa Sitepu patut dan pantas dikedepankan menjadi Bupati Langkat untuk kedua kalinya di pesta demokrasi rakyat Langkat nanti.
Muara Perangin-angin secara singkat menegaskan, pihaknya mengharapkan bimbingan Bupati Langkat tidak hanya sekarang namun ke depannya guna terwujudnya keinginan diidamkan kesejahteraan rakyat.

“Asosiasi ini membutuhkan bimbingan dari sosok seperti H Ngogesa Sitepu, tidak hanya sesaat tetapi lebih lanjut lagi. Untuk mensukseskan Pemilu Kada Langkat nanti, Gapensi siap berada di barisan depan sebagai sikap peran aktif,” ujar Muara.(Red/Gs/Mdn)


Posting Komentar

Top