0
STABAT  | GLOBAL SUMUT-Jajaran Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Langkat bersama unsur Muspida serta berbagai komponen masyarakat hadiriv Halal Bi Halal yang digelar Pemkab Langkat di Jentera Malay, Rumah Dinas Bupati, Selasa ( 27/8).

Pada momentum ini kiranya dapat menguatkan silaturrahmi meningkatkan rasa kasih sayang agar tetap bersinergi dengan masyarakat menuju pemerintahan yang baik.

Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH menegaskan bahwa tidak saatnya lagi PNS menunggu perintah atasan, akan tetapi harus lebih kreatif memiliki ide gagasan untuk kemudian menjemput tugas yang memang menjadi tugas dan kewenangannya.

“Harga diri kita terletak kepada kesungguhan dalam mengemban amanah dan bertanggung jawab terhadap setiap tugas yang diemban,” ujar Haji Ngogesa yang juga sebagai Ketua Dewan Penasehat Korpri Langkat.

Anggota DPRD Langkat H Rahmanuddin Rangkuti dalam sambutannya menyambut baik acara halal bi halal yang dilaksanakan oleh Jajaran Korpri Langkat. Harapnya pertemuan ini sebagai peningkatan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Asisten Adm Pemerintahan Drs Abdul Karim  MAP selaku penitia pelaksana melaporkan bahwa tujuan dilaksanakan acara halal bi halal tersebut untuk kegiatan silaturahmi antara Pemkab Langkat dengan unsur Muspida dan seluruh komponen masyarakat serta kepada senior Korpri yang telah purna bhakti.

“Sebagai bagian melaksanakan Paca Prasetya Korpri, bagi terwujudnya pribadi Korpri yang bersatu, profesional dan setia kawan,” ujarnya.

Acara diisi dengan tausyah oleh Ustad Drs Syahrinal Lubis. Antara lain mengatakan bahwa sebagai hamba Allah, diharus selalu mempererat silaturahmi, jangan saling fitnah maupun mencari kesalahan saudara sendiri.

Dilanjut dengan bersalaman dan makan bersama. Dalam hal ini panitia telah menyediakan beraneka  kuliner untuk dinikmati bersama.

Hadir dalam acara tersebut Dandim 0203 Langkat Letkol Inf. Tri Saktiyono Dan Yon Inf-8/Marinir Letkol  Mar Romi Hutagaul serta undangan lainnya.(Red/Gs/Mdn)

Posting Komentar

Top