0
TANJUNG PURA  | GLOBAL SUMUT-Keluarga besar pengajian Al-Hidayah Kecamatan se-Tanjung Pura mengadakan pertemuan bulanan yang dirangkaikan dengan acara halal bi halal di rumah Ketua Pengajian Al-Hidayah Tanjung Pura ibu Hj Imelda Dolko Jln. Jendral Sudirman No. 234 Tanjung Pura, Kab Langkat, Rabu ( 28/8).
Acara Halal bi halal diisi dengan tausyah oleh Ustadz  DR H Azhar Sitompul MA. “Dengan  menjalankan puasa satu bulan penuh di bulan Ramadhan, mari kita  tingkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, dan jangan mengingkari janji yang sudah kita ucapkan,” ucap Ustadz Azhar dalam tausyahnya. 
Turut hadir Ketua Penasehat Pengajian Al-Hidayah Langkat Ny Hj Nuraida Ngogesa berserta rombongan didampingi Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan Drs H Amir Hamzah MSi.
Dalam kesempatan tersebut, Nuraida Ngogesa menyampaikan bahwa keutamaan silaturrahmi adalah untuk memperkuat ukhuwah, dan ukhuwah yang ikhlas akan melahirkan pribadi yang bersih dalam berniat, bersikap maupun dalam memberikan pendapat terhadap orang lain.
Hal demikian perlu menjadi perhatian kita bersama khususnya masyarakat Kabupaten Langkat agar tetap dalam bingkai semangat kebersamaan dan persaudaraan sehingga suasana yang tertib, damai, aman dan nyaman senantiasa terbina di Bumi Langkat.
Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan Drs. H. Amir Hamzah, MSi dalam kehadiriannya telah membacakan sambutan tertulis Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH mengatakan bahwa pertemuan  ini merupakan untuk memperkuat silaturrahmi yang sudah terjalin, sehingga dapat terus menguat dan masyarakat Langkat tetap menyatu.
 “Kepada masyararakat Kabupaten Langkat khusunya Kec. Tanjung Pura jangan menjadi terkotak-kotak diakibatkan demokrasi yang sama-sama kita jungjung tinggi. Mari kita jaga kesejukan dalam suasana menjelang dilaksanakannya Pilkada Bupati dan Wakil Bupati yang akan digelar bulan Oktober mendatang,“ ujar Amir Hamzah menyampaikan harapan Haji Ngogesa.
Sebelumnya Camat Tj.Pura Suriyanto, S.Sos  menyampaikan ucapan selamat datang kepada ibu Penasehat Pengajian Al-Hidayah Kab. Langkat beserta rombongan, ucapan terima kasih atas kehadiranya. 
Ketua Pengajian Al-Hidayah Tanjung Pura ibu Hj Imelda Dolko menjelaskan bahwa kegiatan ini berkat peran serta seluruh pengurus dan anggota pengajian Al-Hidayah se-Kecamatan Tanjung Pura turut hadir dalam acara yang dilaksanakan.
“Kami atas nama masyarakat khususnya keluarga besar Pengajian Al-Hidayah Kec Tg Pura siap mendukung dan memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Langkat H.Ngogesa Sitepu ,SH dan Drs.H. Sulistianto, SMi untuk menjadi Bupati periode 2014-2019,” ujar Imelda Dolko.
Hadir dalam acara tersebut Kepala Desa/Kelurahan se Kec. Tj.Pura, tokoh agama, tokoh masyarakat tokoh pemuda Kec.Tj. Pura dan undangan lainnya.(Awaluddin/Langkat)
 

Posting Komentar

Top