0
LANGKAT | GLOBAL SUMUT -Pemahaman dan dan pengetahuan agama memiliki arti penting dalam membimbing perjalanan hidup dari waktu ke waktu, sehingga akan lahir jiwa dan hati yang bersih untuk senantiasa menampilkan akhlak dan prilaku terpuji dalam memberikan yang terbaik.

Hal tersebut dikatakan Ketua TP.PKK Kab. Langkat Ny. Hj. Nuraida Ngogesa saat mengahdiri acara pengajian dan tahlilan akbar Al Baroqah kaum ibu di Desa Sumber Jaya Kecamatan Sirapit, Selasa kemarin (10/9).

Nuraida atas nama PKK menyampaikan terima kasih terhadap kepedulian lebih kaum ibu sehingga terbentuk kelompok pengajian yang sejalan dengan visi masyarakat religius Kabupaten Langkat.

Sampaikan pesan Bupati, Nuraida yang juga Ketua wanita Pujakesuma Sumut itu meminta agar kaum ibu senantiasa menjaga nilai-nilai kebersamaan dan kesantunan dalam hidup, bergaul, bersosialisasi dan bermasyarakat, “Dengan nikmat bersama dan bersatu, InsyaAllah akan Allah turunkan” katanya.

Sebelum akhiri sambutan, diingatkannya untuk perbanyak bersyukur terhadap nikmat yang telah didapat, jangan mengukur diri dengan orang lain, ”Yakinlah, Allah terkadang tidak memberi apa yang kita minta tetapi akan diberikan apa yang kita butuhkan” tuntas Nuraida.

Sementara Kepala Desa Sumber Jaya Khazali, mewakili masyarakat menyampaikan rasa terima kasih dan rasa gembira khusunya kaum ibu yang tergabung dalam pengajian atas kehadiran Ketua TP.PKK, “Kehadiran ibu dan rombongan memberi motivasi kepada kami, khusunya kaum ibu untuk terus memahami dan memelihara nilai-nilai keagamaan sebagai pedoman dalam menjalankan kehidupan sehari-hari, apalagi masyarakat Langkat pada umumnya saat ini dikenal religius” ujar Khazali.(Awaluddin/Langkat)

Posting Komentar

Top