0
MEDAN LABUHAN | GLOBAL SUMUT -Medan Bagian Utara meliputi 4 kecamatan yakni Medan Labuhan, Marelan, Labuhan dan Belawan Masyarakatnya bertekad akan memilih Calon Legislatif (Caleg) putra daerah yang benar-benar berani memperjuangkan pemekaran kota Medan menjadi kotamadya Medan Utara demi percepatan pembangunan serta tercapainya kesejahteraan bagi masyarakat di wilayah ini.

Selama ini masyarakat di Medan Bagian Utara ini sudah muak dengan segala macam janji para Caleg namun setelah  duduk menjadi anggota legislatif justru pindah rumah serta melupakan janji manisnya untuk membangun Medan Utara.

Hal itu terungkap dalam pertemuan sejumlah tokoh masyarakat, aktivis Presidium Masyarakat Medan Utara (PMMU) serta insan pers dengan para Caleg dari Partai Gerindera diantaranya Drs.Posma H.Sitompul, MSc Caleg DPR RI Dapil Sumut 1 dari Partai Gerindra No urut 9, Patar Panjaitan Caleg DPRD Kota Medan nomor urut 4 dan Drs.Pahala P.S Napitupulu nomor urut 2 Caleg DPRDSU di rumah diskusi lintas aktivis Sumatera Utara di Jalan Kl.Yosudarso Simpang Atap Martubung Kecamatan Medan Labuhan, Senin (23/09/2013).

Ketua PMMU Saharuddin mengemukakan perjuangan terwujudnya misi pemekaran Medan Utara telah kita cita-citakan sejak 2006 , hingga kini kita tetap berharap ada Caleg yang berani untuk memekarkan Medan Utara sehingga nantinya harapan masyarakat Medan Utara bisa diperjuangkan di DPR-RI.

Saat ini kita menjalin jembatan komunikasi kepada Caleg yang benar- benar mau bertekad untuk memperjuangkan pemekaran Medan Utara, kita yakin ketiga Caleg dari partai Gerindera ini merupakan putra daerah pasti memikirkan daerah asalnya, hingga kini kita tetap berharap dan terus memperjuangkan pemekaran Medan Utara sebab sampai kini kita belum punya dukungan politik.

Kita berharap pada bang Posma nantinya mau membawa harapan pemekaran ini nantinya diperjuangkan di kursi DPR RI, mari kita hantarkan bang Posma duduk menjadi anggota DPR RI, ajak Saharuddin.

Sedangkan Drs.Posma H.Sitompul, MSc Caleg DPR RI Dapil Sumut 1 dari Partai Gerindra No urut 9 mengatakan, dirinya senang diadakannya pertemuan silaturahmi dengan PMMU, tokoh masyarakat nelayan, tokoh pemuda serta aktivis Gerakan Rakyat anti korupsi Sumut (Gebraksu) di aula rumah diskusi lintas aktivis Sumatera Utara.

Dikatakannya, sebagai putra daerah anak Belawan ia ingin lebih kenal dekat dengan PMMU, kita bertekad untuk memekarkan Medan Utara ini nanatinya bisa diperjuangkan di DPR-RI, itu tak terlepas pula adanya dukungan dari masyarakat di Medan Utara.

"Saya memang asli putra Belawan serta orangtua saya tinggal di Belawan, jadi sudah tak disangsikan lagi orang Belawan serta orang Medan Utara akan peduli kepada daerah asalnya,"ujarnya.
(Abu/Salim/GS/Lbh).

Posting Komentar

Top