0
MEDAN LABUHAN | GLOBAL SUMUT – Oknum PNS Nur Salmah Harahap warga Jalan Pancing Kelurahan Martubung Kecamatan Medan Labuhan sunat duit warga. Nur yang mengaku keluarga mantan Camat Medan Labuhan Muslim Harahap itu dipercaya Rohani dan Rosanti warga lingkungan 30 Kelurahan Pekan Labuhan (korban-red) untuk mengurus pemecahan surat pelepasan ganti rugi tanah. Namun sekitar 2 tahun berlalu, surat tak kunjung selesai dan biaya administrasinya ditelap. Senin (23/9/2013).
            
Nur sudah bolak-balik kami desak, tapi dia selalu saja mengelak, dan terakhir Nur serahkan surat tanah korban nomor : 593.83/....../SPMTGR/M.L/20....yang belum ditandatangani Camat Medan Labuhan Zein Nopal.
            
Hal itu dikatakan adik ipar korban A. Ahmad pada di tempat kediamannya. Senin (23/9/2013).
            
Jika Nur tidak mau menyelesaikan surat tanah kakak saya itu, maka dengan sangat terpaksa kita laporkan dia ke Polisi. Tambah Ahmad.
            
Informasi yang dihimpun di kantor Camat Medan Labuhan menyebut kalau Nur sudah sering kecewakan warga. PNS sebagai guru pendidik di salah satu  SD Negeri Pematang Johar Deli Serdang itu kerap mencari mangsanya dengan menawarkan jasa dalam bentuk segala urusan di kantor pemerintahan. Tak sedikit pula masyarakat merasa tertipu dengan ulahnya itu.
            
Nur Salmah ketika dikonfirmasi melalui telepon selularnya di 081397131392, Senin (23/9/2013) tidak menjawab. Dicoba melalui pesan singkat SMS juga tidak membalas. (Abu/Red/GS/Mdn)

Posting Komentar

Top