0
STABAT | GLOBAL SUMUT-Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH didampingi Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan Drs. H. Amir Hamzah, M. Si memberangkatkan group Nasyid Kab. Langkat yang akan mengikuti seleksi Nasyid ke 12 Tingkat Provinsi Sumatera Utara tahun 2013 yang akan diselenggarakan di Asrama Haji Pangkalan Mansyur Medan yang akan dilaksanakan selama 5 hari mulai dari tanggal 7 s / d 11 Oktober 2013 di Halaman Kantor Bupati Langkat, Senin, ( 7/9).

“Jagalah kesehatan dan jalin kekompakan selama mengikuti seleksi, juara bukanlah tujuan namun  berikanlah yang terbaik untuk mengharumkan serta menjaga nama baik Kabupaten Langkat”, pesan H. Ngogesa Sitepu.

Dengan spontan H. Ngogesa Sitepu SH memberikan bantuan pribadinya sebagai tambahan uang saku kepada para peserta sejumlah Rp. 13.500.000, “gunakanlah bantuan tersebut untuk keperluan selama mengikuti seleksi”, ujarnya.

Kabag Kesos H. Syahrizal S. Sos, M. Si dalam kesempatan tersebut melaporkan bahwa grup Nasyid yang akan mengikuti seleksi terdiri dari 11 orang putra dan 11 orang putri, group Nasyid yang akan mengikuti seleksi tersebut merupakan group Nasyid yang telah berpotensial.

Di tambahkan bahwa untuk mengikuti seleksi Pemkab. Langkat telah memfasilitasi dana pelatihan dan pemantapan, uang pengganti transport selama mengikuti pelatihan pengadaan pakaian seragam, sepatu dan accesoris, bus antar jemput peserta serta diberikan uang kontribusi kepada panitia Rp. 500. 000 / orang, uang saku mengikuti seleksi Rp. 1.000.000 / orang dan Official Rp. 2.000.000.

Sebelum berangkat peserta mendoakan H. Ngogesa Sitepu dan keluarga agar selalu di berikan kekuatan, kesehatan, sehingga nantinya dapat melanjutkan Kepemimpinannya di Bumi Langkat yang berseri ini.(Red/GS)

Posting Komentar

Top