0

MEDAN | GLOBAL SUMUT - Gerbraksu (Gerakan Rakyat Berantas Korupsi Sumatera Utara) akan delegasi ke KPK dan Kejagung Pada Rabu 09 dan Kamis 10 Oktober 2013, Hal itu dikatakan Saharuddin koordinator delegasi pada sejumlah wartawan disela-sela keberangkatannya ke KPK Selasa (08/10) di Rumah diskusi Jalan KL.Yos Sudarso  Km.13,5 Simpang Atap Martubung Kecamatan Medan Labuhan.

Delegasi Gerbraksu ke KPK dan Kejagung  mendesak penegak hukum untuk segera memeriksa  dugaan Korupsi di pemerintahan Kabupaten Langkat Sumatera Utara, Korupsi berjemaah ini terindikasi melibatkan orang nomor satu di Pemkab Langkat  H.Ngogesa Sitepu.SH. 

Sebelumnya pihak Gerbraksu jum'at (4/10) telah delegasi dengan pihak kejari Stabat diwakili Oleh Ricardo SH dan begitupun pemkab langkat diterima oleh Sekda Langkat didampingi  Ass.adm umum,Sedangkan dikejatisu (7/10) delegasi Gebraksu diterima Pinkum Kejatisu Chandra Purnama,SH dan Pihak Kejatisu berjanji akan segera menindak lanjuti aspirasi Gebraksu sebagaimana mestinya. (Abu/Red/GS)

Posting Komentar

Top