0
MEDAN | GLOBAL SUMUT- Plt Walikota Medan Drs.H.T.Dzulmi Eldin hadiri syukuran HUT ke 4 Harian Orbit di Gedung Bumi Jurnalis Harian Orbit Jl.Asrama Komp. Bumi Asri Blok C No 61 - 62 Medan, Sabtu (30/11).

Dalam sambutannya Dzulmi Eldin mengatakan saat ini perkembangan industri media memberikan dampak yang sangat besar, dimana begitu banyaknya media yang menjamur mulai dari media cetak, radio, televisi, dan juga media online hal ini tentunya menjadikan masyarakat memiliki akses yang begitu terbuka lebar untuk mengetahui informasi apa saja yang beredar, dengan begitu perusahaan media juga memiliki persaingan yang ketat demi memproleh simpati pembaca.

Setiap media akan terus memberikan yang terbaik bagi pembacanya baik dari segi tampilan hingga konten berita yang disajikan, tentunya hal ini akan berdampak pada upaya kita semua dalam memberikan informasi dan berita yang berimbang, terpercaya dan akurat.kata Dzulm Eldin.

Dzulmi Eldin juga secara pribadi akan terus terbuka dengan pemberitaan di berbagai media hal ini guna mempererat keterikakatan Pemerintah dengan media, selain itu Eldin juga menghimbau kepada seluruh jajaran di Pemerintahan Pemko Medan agar mau memberikan informasi yang jelas kepada setiap media yang mewawancarainya.

ini merupakan upaya kita dalam memberikan berita pembangunan kepada masyarakat karena mereka juga berhak mengetahui sejauh mana pembangunan telah dilakukan dan sebaliknya segala keluhan dan persoalan pembangunan yang dialami masyarakat juga harus difollow up melalui media sehingga Pemerintah dapat mengetahui kekurangan dari pembangunan yang telah dijalankan.kata Dzulmi Eldin.

Sebelum mengakhiri sambutanya Dzulmi Eldin mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 4 kepada Harian Orbit, Eldin berharap momentum ini dapat dijadikan sebagai masa refleksi, evaluasi dan berproyeksi sehingga kedepannya Harian Orbit akan lebih baik dan sukses.
Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan

Posting Komentar

Top