0
TELUK MENGKUDU | GLOBAL SUMUT -  Setelah menunggu lebih kurang hampir dua bulan akhirnya Kepala Desa Pasar Baru Kecamatan Teluk Mengkudu Kabupaten Serdang Bedagai, Usman Said secara khusus resmi dilantik, Rabu (29/1/2014) di Pelataran Kantor Desa Pasar Baru.

Prosesi Pelantikan dipimpin oleh Bupati Serdang Bedagai, Ir. H. Soekirman melalui Camat Teluk Mengkudu Drs. Zulfikar, Usai pengambilan sumpah jabatan Drs. Zulfikar Camat Teluk Mengkudu
membacakan arahan pidato Bupati.

Pada akhir arahannya seperti yang dikutip dari Camat Teluk Mengkudu, Bupati mengucapkan selamat kepada Kades yang baru dilantik seraya berharap semoga Kades yang diberi kepercayaan oleh masyarakat dpata mengemban tanggung jawab dalam menjalankan roda Pemerintahan Desa.

"Akhirnya, Selamat Saya ucapkan kepada Kades yang baru dilantik, selamat bertugas semoga dapat menjalankan tugas sebaik-baiknya dengan melayani dan mengayomi masyrakat sepenuhnya", tukas Bupati.

Usman Said sendiri baru dilantik disebabkan yang bersangkutan tidak hadir pada Pelantikan Kepa Desa se - Kabupaten Serdang Bedagai oleh Bupati November 2013 tahun lalu karena alasan kesehatan, setelah melakukan koordinasi panjang Pelantikan pun akhirnya dilangsungkan.(umm|gs)

Posting Komentar

Top