0
MEDAN | GLOBAL SUMUT - Gerakan pemuda islam melaksanakan acara peringatan maulid nabi muhammad saw sekaligus pelantikan GPI Kota Medan 2014 - 2016 yang mana diselenggarakan di sekretariat GPI kota Medan Minggu (16/2),turut hadir tokoh masyarakat Kota Medan Pelantikan dihadiri oleh para remaja mesjid dikota medan, Ketua umum GPI Kota medan mengatakan saat ini pemuda islam harus bangkit sesuai dengan tema peringatan Maulid nabi sebagai momentum kebangkitan islam. Pemuda islam harus siap menghadapi globalisasi. Kalau tidak pemuda akan tergilas zaman. Untuk itu, pemuda mesti meningkatkan kapasitas di bidangnya agar mampu berkontribusi dan memenangkan persaingan global.
“Sejarah telah mencatat betapa pemuda telah berperan di dalam meraih kemerdekaan Bangsa ini. Dengan kekuatan mental dan intelektualnya, mereka berhasil mengusir penjajah”. Untuk itu, saatnya para pemuda islam terus berkontribusi membangun negeri ini
                                                
Muhammad Rinaldi S.E, Ketua Umum GPI kota medan 2014-2016
Dalam sambutannya GPI kota Medan akan bersama sama dengan pemerintah dan organisasi islam lainnya mengawal setiap langkah pemuda kedepannya. Untuk itu, Saatnya para pemuda untuk terus berkontribusi membangun negeri ini.”Mari kita jadikan negeri ini lebih baik,berkah dan bermartabat,”ucapannya.(NRD)

Posting Komentar

Top